Berita

Setelah 3 Hari Terbawa Arus Sungai Bahapal: Jasad Korban Ditemukan 1 Km dari Lokasi Tenggelam

FaseBerita.ID – Usaha Tim SAR dan masyarakat dalam melakukan pencarian korban hanyut di Sungai Bahapal, Desa Bandar Huluan, Kecamatan Dolok Batu Nanggar, Kabupaten Simalungun, akhirnya membuahkan hasil. Jenazah korban ditemukan, Selasa (21/7) petang.

Jasad Rahman (38) warga Paya Bagas, Kecamatan Tebing Tinggi, Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai), ditemukan setelah tiga hari pencarian.

Koordinator SAR Pos Danau Toba (Parapat) Okto Tambunan menyebutkan, penemuan jasad sejauh satu kilometer dari lokasi korban tenggelam.

Tim gabungan pencarian melibatkan 49 orang dari SAR, BPBD, Polsek Serbalawan, TNI, masyarakat, pihak keluarga, kecamatan, tenaga medis dan organisasi keagamaan.

Rahman, satu dari enam warga Paya Bagas yang masih bertalian keluarga, tenggelam di Sungai Bahapal pada Minggu (19/7) siang.

Lima korban atas nama Evi Naibaho (44), Firli Ayu Sitanggang (12), Fitri Ayu Sitanggang (10), Feby Ayu Sitanggang (8) dan Rizki (8), ditemukan dalam hitungan jam setelah kejadian.

Keluarga dari Suhadi Sitanggang bersilaturahmi ke rumah saudaranya Mariana di Huta Sipanga, Bandar Huluan dan mandi-mandi di sungai tersebut. (ant)



Pascasarjana

Unefa
Back to top button