Berita

Sepasang Suami Istri di Simalungun Dinyatakan Positif Covid-19

FaseBerita.ID – Pemerintah Kabupaten Simalungun melalui Humas Gugus Pencegahan dan penanggulangan Corona virus Disease (Covid 19) Kabupaten Simalungun Akmal Siregar mengatakan sampai, Sabtu 4 April 2020 total yang positif menjadi 4 orang.

Ada penambahan satu orang berjenis kelamin perempuan. Seluruhnya kini menjalani perawatan di RSU Perdagangan.

Akmal menjelaskan sebelumnya pada hari Jumat 3 April 2020 baru 3 orang yang positif dan hari ini Sabtu 4 April 2020 hasil dari Rapid test 1 orang positif dan totalnya menjadi 4 orang positif korona di Kabupaten Simalungun.

“Setelah kita lakukan Rapid test, dia positif korona dan hari ini sudah keluar hasil rapid test nya. Kasus baru ini adalah istri SS, yangsebelumnya sudah diumumkan positif,” ujarnya sembari mengatakan untuk nama dan alamatnya masih di rahasiakan.

“Kita sudah mengisolasi di Rumah Sakit Perdagangan,” ujarnya, sembari mengatakan jadi total warga kita yang positif korona itu menjadi 4 orang.

Sebelumnya, Bupati Simalungun JR Saragih juga mengumumkan bahwa HP, pasien PDP yang meninggal dunia juga dinyatakan positif. HP sendiri sebelumnya sudah menjalani rapid test dan hasilnya dinyatakan negatif.

Namun hasil pemeriksaan lanjutan dinyatakan positif, saat pasien sudah meninggal dan dimakamkan.(Mag 04/fi)



Pascasarjana

Unefa
Back to top button