Berita

Sepasang Kekasih Kecelakaan: 1 Tewas, 1 Luka-luka

FaseBerita.ID – Sepasang kekasih menjadi korban kecelakaan di Jalan Asahan KM,4,5 Nagori Sejahtera, Kecamatan Siantar, Kabupaten Simalungun, Minggu (5/6). Satu meninggal, satu kritis dalam peristiwa naas itu.

Informasi dihimpun, peristiwa itu terjadi saat sepedamotor Honda Beat yang dikemudikan Charles Novanto Purba (21) bersama kekasihnya Reni br Tampubolon (21) bertabrakan dengan satu unit mobil minibus BR-v BK 1153 W yang dikemudikan oleh Daniel Purba (24).

Akibatnya, Charles tewas saat hendak dibawa ke rumah sakit, sementara Reni kritis.

Menurut petugas kepolisian, sepedamotor diduga kurang hati-hati dan melaju dengan kecepatan tinggi datang dari arah Perdagangan menuju Siantar.

Setibanya di TKP, pengendara sepedamotor hendak mendahului mobil yang berada di depannya. Sehingga pengendara sepedamotor terselip dan jatuh ke jalur kanan jurusannya. Kemudian bertabrakan dengan mobil mini bus Honda BRV BK 1153 W yang datang dari arah berlawanan.

Akibatnya pengendara sepedamotor Charles Novanto Purba mengalami luka berat bersama yang dibonceng Reni. Namun belum sampai di Rumah Sakit Vita Insani, Charles meninggal dunia, sementara Renni mengalami luka berat dan kini sedang dirawat.

Sementara pengemudi mobil mini bus Daniel Purba tidak mengalami apa-apa. (ros)



Pascasarjana

Unefa
Back to top button