Berita

Seorang Warga Tanah Jawa Meninggal Karena Kecelakaan

SIMALUNGUN, FaseBerita.ID – Persitiwa kecelakaan sesama sepedamotor terjadi pada Rabu (11/4) sekira pukul 13.30 WIB di Kecamatan Tanah Jawa dan mengakibatkan satu orang meninggal.

Informasi dihimpun, kecelakaan di Jalan Umum Km 5-6 jurusan arah Tanah Jawa – Huta Bayu, tepatnya di Huta III Tanjung jawa, Nagori Bosar Galugur, Kecamatan Tanah Jawa ini berawal saat sepedamotor Honda Supra X BK 6213 TL datang dari arah persimpangan kampung Huta III Tanjung Jawa yang berada di sebelah kanan jalan jurusan Tanah Jawa menuju arah Huta Bayu.

Ketika itu Honda Supra yang dikendarai Bisler Siahaan (38) warga Nagori Bosar Gaulugur, Kecamatan Tanah Jawa tersebut hendak menyebrangi jalan dan berbelok ke kanan menuju arah Huta Bayu.

Namun pada saat hendak menyebrang dan berbelok ke kanan, pengendara sepedamotor tersebut tidak hati-hati dan tidak terlebih dahulu meliha sepedamotor Honda Verza BK 4893 TAV yang pada saat bersamaan datang dari arah Huta Bayu menuju arah Tanah Jawa sehingga kedua kendaraan bertabrakan dan mengakibatkan laka lantas.

Setelah kejadian, Bisler mengalami luka berat dan meninggal dunia saat dalam perawatan di Rumah Sakit Harapan Pematangsiantar.

Sementara Pinondang Butarbutar (28) warga Nagori Bosar galugur, Kecamatan Tanah Jawa selaku pengendara Honda Verja mengalami luka-luka dan berobat jalan.

Kanit Laka Polres Simalungun IPTU Amir Mahmud membenarkan kejadian ini. (pra)



Pascasarjana

Unefa
Back to top button