Berita

Seorang Bocah Perempuan Tenggelam di Taman Pesona Asri Tanjungbalai 

TANJUNGBALAI, FaseBerita.ID- TS(8), seorang anak prempuan warga Bagan Asahan tewas tenggelam di pemandian Taman Pesona Asri yang terletak didaerah Datuk Bandar jalan Husni Tamrim Kelurahan Pahang Kecamatan Datuk Bandar, Kota Tanjungbalai Jumat (29/5/2020) sekira Pukul 15.45 Wib.

Informasinya, penjaga kolam renang bernama Fandi sedang ke toilet saat kejadian bahkan tidak mengetahui kedatangan pengunjung tersebut. Tiba tiba salah seorang dari pengunjung lain yang berenang di dalam kolam orang dewasa dengan kedalaman air 125 cm,menyenggol tubuh anak yang tenggelam dalam kolam renang orang dewasa dan langsung menjerit berteriak dan minta tolong ada anak yang tenggelam .

Fandi, penjaga kola, langsung terjun kedalam kolam dan menyelam dan menyelamatkan anak tersebut kedaratan serta sempat dilarikan ke klinik perawatan H Udin. Setelah dilakukan pertolongan pertama, namun nyawa dari anak tersebut tidak dapat tertolong lagi.

Menurut Fandi, orang tua dari anak yang tenggelam sedang memesan pelampung di butik kolam tersebut untuk digunakan mandi di dalam kolam.

Peristiwa ini disesalkan oleh warga sekitar lokasi kejadian.

“Kita ketahui di tengah wabah Covid 19 tentang adanya larangan terhadap pengusaha dan masyarakat untuk tidak dulu membuka usahanya atau mengundang keramaian terhadap masyarakat. Namun pengusaha tetap buka, dan masyarakat juga tidak mengindahkan larangan.”kata warga.(cr02/fi)



Unefa

Pascasarjana
Tags

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker
Close