Berita

Semua Nomor Urut akan jadi Keberuntungan Bagi Hasim-TPS

SIMALUNGUN, FaseBerita.ID- Muhajidin Nur Hasim dan Tumpak Siregar (Hasim-TPS) dijadwalkan menghadiri undangan pengundian dan pengumuman nomor urut pasangan calon Bupati-Wakil Bupati Simalungun yang digelar Komisi Pemilihan Umum (KPU) Simalungun, di Hotel Comfort Parapat, Kamis (24/9/2020) siang.

Pengundian dan pengumuman nomor urut tersebut menyusul telah ditetapkannya pasangan calon Bupati-Wakil Bupati Simalungun sehari sebelumnya, Rabu (23/9/2020).

Tumpak Siregar yang akrab disapa Bang TPS, yang ditemui di Center Pemenangan Hasim-TPS, Jalan Bulang, Kecamatan Siantar Kabupaten Simalungun, Rabu (23/9/20200 malam mengaku ia bersama Hasim akan menghadiri undangan tersebut.

Menurut TPS, nomor berapa pun yang akan mereka peroleh dalam pengundian, merupakan nomor keberuntungan bagi pasangan yang diusung Partai Demokrat dan Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) itu.

TPS mengatakan, ia mengucap syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa setelah KPU Simalungun menetapkan ia dan Hasim menjadi calon Bupati-Wakil Bupati Simalungun.

“Kita tidak lupa bersyukur kepada Tuhan yang telah memudahkan kita melewati tahapan pertama,” ujarnya.

TPS berharap pengundian nomor urut berjalan lancar.  Ia juga mengimbau agar seluruh tim tetap sopan dan menjaga kekondusifan.

“Tetap sopan-santun, beretika, dan menjaga kekondusifan,” imbaunya.

Hal lainnya yang diingatkan TPS, agar Tim Pemenangan Hasim-TPS termasuk Koordinator Kecamatan (Korcam) dan Koordinator Desa (Kordes) tetap mematuhi protokol kesehatan pencegahan penularan Corona Virus Disease 2019 (Covid-19).

“Saya juga mengingatkan kepada tim untuk tetap mematuhi protokol kesehatan demi kesehatan dan keselamatan kita semua masyarakat Kabupaten Simalungun,” tukasnya.

Imbauan yang sama juga disampaikan Sekretaris Tim Pemenangan Hasim-TPS, Pandapotan Silalahi.

“Tim Pemenangan Hasim-TPS tetap mengikuti anjuran pemerintah untuk mematuhi protokol Kesehatan,” sebut Pandapotan dan menambahkan tim yang akan menghadiri pengundian nomor urut berangkat dari Center Pemenangan Hasim-TPS.(re/fi)



Pascasarjana

Unefa
Back to top button