Berita

Sempat DPO, Pemilik 143 Kg Ganja Diciduk

SIANTAR, FaseBerita.ID – Sempat masuk dalam Daftar Pencarian Orang (DPO), Andi Putra (36) pemilik 143 kg ganja akhirnya diamankan BNN Siantar.

Warga Tambun Nabolon Kecamatan Siantar Martoba ini diamankan dari Jalan Patuan Nagari, Gang Kinantan, Kelurahan Baru, Kecamatan Siantar Utara.

Informasi dihimpun, Dit Intelijen Deputi Bidang Pemberantasan Narkotika BNN RI yang bekerjasama dengan BNN Siantar mengamankan ratusan kilo ganja dari empat orang tersangka, Rabu (23/10).

Keempat orang tersebut yakni Irma Dinata (26), Jhon Fredy Pangaribuan (36), Budi Hutapea (34), dan Ahmad Rifani Simatupang als Tupang. Dari keempat tersangka tersebut diamankan 143 kg ganja dari tempat yang berbeda-beda.

Ada yang diamankan dari kuburan yang ditanaman di tanah, dari rumah kosong di Gang PJAK, Kelurahan Tambunan Nabolon, Kecamatan Siantar Martoba.

Terkait kepemilikan narkotika tersebut, saat BNN Provinsi bersama BNN Siantar melakukan penggerebekan, dari lima tersangka, satu di antaranya yakni Andi Putra melarikan diri. Sedangkan empat orang temannya diboyong ke kantor BNN Provinsi Sumatera Utara.

Penangkapan tersebut dibenarkan Humas BNN Siantar Joko Sirait. “Ia pada saat itu ada satu orang melarikan diri bernama Andi Putra dan kini sudah ditangkap,” ujarnya. (Mag-03)

Tags

Berita lainnya

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker
Close