Berita

Selamat Hari Jadi ke-11 Pemkab Labura: Lebih Maju, Sejahtera Berdasarkan Iman dan Taqwa

LABURA, FaseBerita.ID – Perayaan hari jadi Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu Utara ke-11 diawali dengan upacara dan pembukaan Labura Expo serta pawai karnaval mobil hias yang diikuti OPD, BUMN, swasta, dan masyarakat.

Bupati Labura H Kharuddin Syah bertindak sebagai pembina upacara yang berlangsung di Lapangan Bhayangkara Polri Kualuh Hulu, Aek Kanopan, Senin (22/7/2019). Dalam pidatonya, Bupati Labura H Kharuddin Syah menyampaikan terima kasih kepada tokoh pemekaran Labura.

Hari jadi Labura yang ke-11 tentu tidak hanya forum untuk mengenang masa lalu, lebih dari itu sebagai sarana untuk meneruskan semangat juang dan kebulatan tekad untuk terus meraih yang terbaik kepada masyarakat Labura dan segenap masyarakat di 8 kecamatan.

Tidak kenal lelah, terus lah bekerja, kerja keras, kerja cerdas dan bekerja tuntas untuk memajukan daerah dan peningkatan kemasyarakatan.

Tema HUT ke-11 Labura ‘Dengan semangat hari jadi XI Kabupaten Labuhanbatu Utara (Labura), kita tingkatkan kebersamaan membangun Labura yang lebih maju, sejahtera berdasarkan iman dan taqwa’.

Ditegaskan bupati perlunya kebersamaan dalam bekerja untuk mewujudkan Labura yang lebih maju dan sejahtera. Upaya peningkatan kesejahteraan rakyat melalui peningkatan kualitas pelayanan public, peningkatan pemberdayaan masyarakat dan peningkatan daya saing.

Bupati menyampaikan terima kasih kepada masyarakat dan kepada tokoh masyarakat Labura. Bupati juga menegaskan ada 3 komitmen yang sering disampaikan untuk mewujudkan suatu keberhasilan, kemauan dan keikhlasan serta kebersamaan.

Usai upacara, Bupati Labura H Kharuddin Syah bersama Forkopimda dan perwakilan Provinsi Sumut yakni Kepala Dinas Catatan Sipil Sumut Ismail Sinaga menyerahkan piala dan tunggul kepada kecamatan terbaik tahun 2019.

Tunggul kacamatan terbaik I diperoleh camat Aek Kuo Diapari, terbaik II Camat Kualuh Hulu Samsul Tanjung, terbaik III Camat Marbau Drs Adlin Sinaga.

Labura Expo akan berlangsung selama 4 hari dimulai tanggal 22-25 Juli. Expo harus dapat menjadi pacuan UKM bagi masyarakat Labura. Selama Labura Expo berlangsung akan di persembahkan hiburan rakyat dengan mendatangkan artis ibu kota seperti Republik Band dan Horizon Band dari Medan. (st/rah)

iklan usi



Back to top button