Berita

Selama Sebulan, Polres Tangani 26 Kasus Narkoba dengan 41 Tersangka

FaseBerita.ID – Polres Simalungun melalui Satuan Reserse Narkoba dalam kurun waktu 1 bulan lebih, sudah menangani 26 kasus penyalahgunaan dan peredaran gelap narkoba berbagai jenis, dengan 41 sebagai tersangka yang 3 diantaranya adalah perempuan dengan barang bukti berupa sabu sebanyak 38,07 gram, ganja 283,03 gram dan 6 batang pohon ganja.

Hal tersebut diungkap Kapolres Simalungun AKBP Heribertus Ompusunggu SIK MSi didampingi Kasatres Narkoba AKP Eduar Lumban Tobing, saat menggelar press release di Halaman Belakang Aspol Polres Simalungun, Jalan Asahan, Kelurahan Siopat Suhu, Kecamatan Siantar Timur, Kota Pematangsiantar, Selasa (11/2) sekira pukul 17.30 WIB.

“Seluruh kasus yang ditangani ini merupakan hasil penangkapan yang dilakukan oleh Satres Narkoba Polres Simalungun sendiri dan juga jajaran Polsek yang ada di Simalungun,” kata Kapolres Simalungun.

Dijelaskannya, rangakaian kasus yang ditangani pihaknya itu merupakan kerja keras dan kerja nyata pihak Mapolres Simalungun dalam memberantas peredaran dan penyalahgunaan narkoba berbagi jenis di wilayah hukum Polres Simalungun yang saat ini dipimpinnya.

“Kita berkomitmen untuk memberantas narkoba di Simalungun, seperti kata Kapoldasu bahwa tak ada tempat bagi penjahat di Sumatera Utara ini,” tandasnya. (Adi)



Unefa

Pascasarjana
Tags
Back to top button