Berita

Sekda Tapsel Lantik 17 Kepala Sekolah

FaseBerita.ID – Sekretaris Daerah Kabupaten Tapsel Parulian Nasution melantik 17 Kepala Sekolah di aula Kantor Badan Kepegawaian Daerah, Jalan Prof Lafran Pane, Sipirok, Senin (6/1).

Pelantikan tersebut berdasarkan SK. Bupati Tapsel No. 188.45/4/KPTS/Tahun 2020, tertanggal 6 Januari 2020.

Adapun 17 guru yang diperbantukan menjadi Kepala Sekolah yaitu Santana Tambunan sebagai Kepala SDN No 100112 Siuhom II, Anni Holilah Nasution sebagai Kepala SDN No 100615 Sigalangan, Enny Sulfarida Harahap sebagai Kepala SDN No 101215 Parau Sirat, Irma Siregar sebagai Kepala SDN No 101235 Sialagundi, Sukaria Sitompul sebagai Kepala SDN No 101209 Sampean, Tetty Seri Bulan sebagai Kepala SDN No 101236 Gunung Tua Baringin, Sarmi Siregar sebagai Kepala SDN No 101216 Situmba, Juria Siregar sebagai Kepala SDN No 101221 Janji Lobi, Junaini Lubis sebagai Kepala SDN No 101106 Siunjam.

Selanjutnya, Rospita Sitompul sebagai Kepala SDN No. 100618 Sorimadingin PP, Rosmaini Harahap sebagai Kepala SDN No. 100307 Tiangaras, Gerhani Hasibuan sebagai Kepala SDN No. 100317 Sirumambe, Tiurma Simarmata sebagai Kepala SDN No. 100303 Pargarutan, Rita Yusnaleli sebagai Kepala SDN No 100310 Pargumbangan, Masriani Harahap sebagai Kepala SDN No. 101224 Gadu, Lismadiana Siagian sebagai Kepala SDN No. 101228 Pargarutan dan Partogihon Pasaribu nsebagai Kepala SDN No. 101401 Ingul Jae.

Sekda Tapsel Parulian Nasution mengatakan, atas nama Pemkab Tapsel, mengucapkan selamat dan sukses atas pelantikansebagai kepala sekolah di lingkungan Pemerintah Tapanuli Selatan.

“Semoga saudara selalu sukses dalam menjalankan tugas dan selalu semangat dalam pengabdian dengan harapan saudara diberi kekuatan dalam menjalankan amanah yang harus dipertanggungjawabkan kepada masyarakat, bangsa dan negara,” ujar Parulian.

Pada kesempatan itu Parulian mengajak agar melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya dimanapun bertugas.

Karena ini merupakan kepercayaan yang didalamnya ada amanah, oleh karenanya laksanakan tugas dengan penuh loyalitas, dengan penuh dedikasi dan dengan penuh komitmen kerja serta bangunlah manajemen kerja yang benar.

“Karena sebagai kepala sekolah merupakan tugas yang sangat mulia, ketika anda bertugas dengan penuh tanggungjawab, dengan penuh keikhlasan dan ketulusan serta kerelaan maka dibalik tugas saudara itu ada ibadah yang sangat besar,” ucapnya.

Disampaikan, sesungguhnya Tapsel senantiasa berbenah diri kearah yang lebih baik dari semua sektor, baik sektor pemerintahan, sektor pembangunan maupun sektor kemasyarakatan.

“Sehingga Pemerintah Tapsel dalam kurun waktu lima tahun ini telah banyak mendapatkan penghargaan demi penghargaan dan penghargaan yang sering kita terima yaitu penghargaan pengelolaan keuangan terbaik di Sumut, penghargaan kemandirian fiskal terbaik di Sumut dan juga penghargaan-penghargaan lainnya,” terang.

Untuk itu sebut Sekda, keberhasilan suatu pendidikan sangat ditentukan di sekolah dan ketika sekolah tidak baik maka pendidikan itu jauh dari sentuhan harapan majunya pendidikan.

“Didiklah anak bangsa dengan sebaik-baiknya, karena majunya suatu negara diakibatkan majunya pendidikan, ketika pendidikan maju maka negara pasti akan maju sedangkan majunya daerah Tapanuli Selatan sangat ditentukan oleh majunya pendidikan karena ketika pendidikan maju di Tapsel maka Tapsel pasti akan maju,” ungkapnya seraya berharap agar bekerja dengan cepat karena bekerja cepat dapat mengalahkan yang lambat serta bekerjalah dengan ikhlas, serius, inovatif, kreatif dan produktif serta jauhkan kemalasan didalam diri saudara.

Turut hadir, Ka BKD Ahmad Syuaib Harianja, Kabag Humas dan Protokol Isnut Siregar, Sekretaris BKD Ilham dan undangan lainnya. (ran)



Unefa

Pascasarjana
Tags
Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker