Berita

Sehat di Tengah Pandemi ala Ibu Dokter Susanti SpA

SIANTAR, FaseBerita.ID– Dokter Susanti Dewayani SpA terus mengampanyekan hidup sehat dan tetap mematuhi protokol kesehatan di tengah pendemi Covid19.

Menurut dr Susanti, hidup sehat bisa dimulai dengan berolahraga, mengonsumsi vitamin, dan istirahat yang cukup. Untuk olahraga, tidak harus menggunakan peralatan yang mahal.

“Jalan santai atau jogging, juga boleh. Yang penting tubuh tetap bergerak. Dan, jangan lupa mengonsumsi ini,” sebut dr Susanti sambil memberikan vitamin kepada warga yang ditemuinya saat berolahraga jalan pagi di Kelurahan Bane, Kecamatan Siantar Utara, Sabtu (3/10).

Selain olahraga, konsumsi makanan sehat dan vitamin, rajin minum air putih hangat, juga jangan lupa untuk istirahat yang cukup. “Kalau tubuh sudah terasa letih, segera beristirahat. Jangan dipaksa untuk tetap beraktivitas. Nanti, bisa drop,” pesan dr Susanti.

Dokter Susanti juga mengimbau warga untuk tetap mematuhi protokol kesehatan. Mulai dari memakai masker, menjaga jarak, cuci tangan usai memegang sesuatu atau memakai handsanitizer.
“Covid19 itu rentan menyerang manusia yang imun tubuhnya lemah. Jadi, mari kita tingkatkan imun tubuh dengan hidup bahagia dan hidup sehat. Jangan lupa, tetap patuhi protokol kesehatan,” pinta dr Susanti.

Sebelumnya, pada Jumat (2/10) pagi, dr Susanti juga menyempatkan diri berolahraga di Jalan Antara, Viyatha Yudha, Kelurahan Setia Negara, Kecamatan Siantar Sitalasari. Di sana, dr Susanti bermain tenis meja sejenak bersama warga setempat. (Ann/fi)



Pascasarjana


Unefa
Back to top button