Berita

Sehari Tak Pulang ke Rumah Istri Temukan Suami Meninggal di Ladang

SIMALUNGUN, FaseBerita.ID – Sehari tidak kunjung pulang ke rumah, Luga Adurinsan Simanjuntak (51) warga Dusun Pardomuan, Nagori Kasindir, Kecamatan Jorlang Hataran, Rabu (13/11/2019) sekira pukul 07.00 WIB, ditemukan istrinya sendiri Hotda Riahni Sumbayak (47), di Perladangan milik mereka sudah dalam keadaan meninggal dunia dengan posisi terduduk membungkuk.

Informasi dihimpun, kejadian yang sempat membuat warga heboh itu, diketahui berawal saat korban sehari sebelumnya, Selasa (12/11/2019) pergi dari rumah.

Namun hingga malam hari korban tidak kunjung pulang ke rumah hingga membuat istrinya sempat panik.

Sehingga keesokkan harinya, Rabu (13/11/2019) pagi, istrinya pun berusaha mencari tahu keberadaan korban dengan mendatangi ladang mereka yang berjarak kurang lebih 700 meter dari pemukiman penduduk.

Alangkah terkejutnya sang istri, begitu tiba di lokasi melihat suaminya itu sudah terduduk membungkuk dan sudah dalam keadaan meninggal dunia.

Sempat panik, sang istri Hotda Riani melaporkannya ke warga dan Pangulu Nagori Kasindir. Tak lama berselang Pangulu dan warga pun datang ke TKP yang kemudian disusul dengan kedatangan Kapolsek Tiga Balata, Camat Jorlang Hataran, dan Danramil 09/Tiga Balata.

Selanjutnya, dengan dibantu warga, petugas kepolisian dan Koramil setempat pun mengevakuasi jenazah ke rumah duka dengan menggunakan Ambulance Puskesmas Tiga Balata.

Setibanya di rumah duka, Tim Medis dengan disaksikan oleh pihak Kepolisian dan keluarga korban melakukan pemeriksaan visum luar pada jasad korban dan hasilnya tidak ditemukan tanda-tanda bekas luka atau bekas penganiayaan. Selanjutnya, atas permintaan keluarga, jenazah korban pun tidak dilakukan otopsi.

Kapolsek Tiga Balata AKP Jagani Sijabat membenarkan adanya temuan mayat tersebut. Saat ini jenazah sudah disemayamkan dirumah duka untuk selanjutnya akan dikebumikan.

“Dari keterangan pihak keluarga korban ada mengidap penyakit lambung kronis dan Jantung, dan sudah pernah menjalani operasi lambung,” kata Kapolsek. (adi)



Unefa

Pascasarjana
Tags

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker
Close