Berita

Saya Lebih Senang Dipanggil Bang Hasim, Biar Lebih Akrab

SIMALUNGUN, FaseBerita.ID-Calon Bupati Simalungun nomor urut 2, Muhajidin Nur Hasim mengaku lebih senang dipanggil dengan Bang Hasim. Alasannya, selain usianya memang masih muda, 36 tahun, ia menganggap panggilan itu terasa lebih akrab.

“Saya lebih suka dipanggil dengan Bang Hasim, karena memang masih muda dan agar lebih akrab. Karena kalau dipanggil bapak, terkesan lebih tua, dan akan ada batasan,” terang Hasim kepada warga saat menghadiri acara Maulid Nabi Muhammad SAW 1442 H di Masjid Al Hidayah, Nagori Wonorejo, Pematang Bandar, Kabupaten Simalungun, Sabtu (26/9/2020) malam.

Hasim yang menghadiri acara Maulid Nabi Muhammad SAW bersama istri Hj Zun Rani mengucapkan terima kasih kepada warga yang tetap menjaga ketertiban saat acara berlangsung.
Saat berpamitan kepada warga dan hendak masuk ke mobil, Hasim menyalami warga sekaligus memohon doa restu untuk menjadi Bupati Simalungun, berpasangan dengan Tumpak Siregar (TPS).

“Saya tidak bisa sendirian untuk membangun Kabupaten Simalungun. Saya membutuhkan bantuan bapak dan ibu sekalian. Saya tidak muluk-muluk. Saya ingin para ulama dan pemuka setiap agama yang ada di Kabupaten Simalungun bisa sejahtera. Saya juga ingin anak-anak kita bisa membanggakan nama Kabupaten Simalungun lewat keagamaan,” ujarnya.

Sebelumnya, saat baru tiba, Hasim menunjukkan sikap dan tindakannya sebagai kepala keluarga yang melindungi istri dan anak. Hasim dengan sigap mengambil payung berwarna biru saat sang istri dan putrinya turun dari mobil. Lantas, mereka menuju Masjid Al Hidayah di tengah turunnya hujan.
Sang istri, Hj Zun Rani menggendong putri semata wayang mereka. Sementara Hasim memayungi dua perempuan yang sangat dicintainya itu.(rel/fi)



Pascasarjana

Unefa
Back to top button