Berita

Saut Bangkit Purba Semakin Menyatu dengan Warga

FaseBerita.ID – Saut Bangkit Purba Calon Anggota DPRD Sumatera Utara Dapil X, terus melakukan sosialisasi sekaligus meminta dukungan masyarakat di Kabupaten Simalungun.

Kali ini, Bang Saut, panggilan akrab lulusan Universitas Bengkulu ini, mendatangi warga Sombul, Kelurahan Baringin Raya, Kecamatan Raya.

Dalam suasana yang penuh keakraban dan kekeluargaan, masyarakat Sombul sangat antusias untuk mengenal lebih dekat sosok pria kelahiran Nagori Raya Huluan, Kecamatan Dolog Masagal ini.

“Marfamili do hape hita. Andohar ma saut sura-sura ta (Bersaudara kita, semoga terwujud cita-cita kita),” kata sejumlah warga Sombul, sambil menyalami Saut.

Sesekali Saut Purba, bangkit dari tempat duduknya untuk menyambut sambil menyalam warga yang datang belakangan. Suasana benar-benar sangat akrab.

Sambil menikmati makanan dan minuman yang disediakan warga, setelah mengenalkan diri dan secara singkat menceritakan silsilah keluarga, Saut menyampaikan harapannya agar warga Sombul membantunya untuk meraih kursi DPRD Sumut, pada pemilihan legislatif yang akan digelar 17 April mendatang.

“Bapa, Inang, Tulang, Atturang, sonai homa sanina, makkela, botou, lawei haganup. Tonggohon nassiam janah bersada ma hita. Harap tumang do uhur nami,” kata Saut Bangkit Purba, dalam Bahas Simalungun.

Dalam kesempatan itu, Saut kembali menjelaskan, keinginannya untuk menjadi salah satu wakil rakyat dari Dapil X meliputi Siantar dan Simalungun, untuk mendapatkan kesempatan berbuat lebih banyak untuk warga di Simalungun dan Kota Siantar. (esa)

Tags

Berita lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker
Close