Berita

Saut Bangkit Purba Ajak Mahasiswa Aktif Perangi Narkoba

MEDAN, FaseBerita.ID – Anggota DPRD Sumut dari Fraksi Demokrat, Saut Bangkit Purba dan beberapa anggota DPRD menyambut mahasiswa yang melakukan aksi unjuk rasa ke kantor DPRD Sumut, Selasa 22 Oktober 2019.

Mahasiswa menyampaikan aspirasi mereka, tentang maraknya peredaran narkoba di Sumatera Utara dan meminta DPRD serius ikut memberantas peredaran narkoba yang semakin parah.

Saut Bangkit Purba mewakili para Anggota DPRD yang menerima mahasiswa di depan gedung DPRD Sumut, menyampaikan terimakasih kepada mahasiswa yang telah menunjukkan kepedulian yang tinggi terhadap maraknya peredaran narkoba di Sumatera Utara. Saut mengaku sependapat dan menerima aspirasi mahasiswa terkaitnya maraknya peredaran narkoba, termasuk di kalangan generasi muda.

Dalam kesempatan itu Saut mengaku akan melakukan kordinasi dengan instansi terkait, untuk meningkatkan pencegahan peredaran narkoba dengan cara memberantas serta menangkap para pengedar dan bandar-bandar narkoba.

Saut juga mengharapkan mahasiswa ikut turut aktif ambil bagian dalam mengawasi peredaran narkoba sehingga bisa di minimalisir. Perannya dapat dilakukan dengan membantu mensosialisasikan tentang efek negatif narkoba kepada tubuh manusia, dan masa depan.

“Pemberantasan narkoba bukan hal yang mudah sehingga dibutuhkan keterlibatan berbagai elemen untuk menuntaskan masalah peredaran narkoba khususnya di Sumut,” kata legislator asal daerah pemilihan Siantar-Simalungun ini.

Saut juga berjanjanji akan membahas kondisi ini dalam rapat-rapat DPRD yang nantinya akan melibatkan pihak-pihak terkait, terutama para penagak hukum. (esa)

Unefa

Pascasarjana


Tags
Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker
Close