Berita

Satu Rumah di Sibolga Ludes Terbakar

FaseBerita.ID – Satu unit rumah semi permanen milik Mariani, warga Lingkungan V Kelurahan Angin Nauli, Kecamatan Sibolga Utara, Ludes dilahap sijago merah, Kamis (17/9) sekira pukul 15.00 WIB.

Informasi dihimpun wartawan media ini di lokasi kejadian, warga berusaha memadamkan api dengan alat seadanya. Disebutkan, percikan api diketahui berasal dari arus pendek.

“Awalnya anak saya melihat ada percikan api di belakang rumah. Begitu melihat api mulai besar, saya berlari meminta tolong kepada tetangga. Tidak beberapa menit kemudian rumah saya hanya tinggal abu,” ucapnya Mariani mengusap air mata.

Kejadian itu sempat membuat warga sekitar salah satu rumah tetangga korban sempat mengkeluarga percikan api yang bersumber dari arus listrik.

Posisi rumah korban yang berada di perbukitan Simare-mare membuat petugas pemadam kebakaran kesulitan untuk melakukan pemadam api.

Dibantu dengan warga sekitar, petugas pemadam kebakaran akhirnya dapat memadamkan api sehingga tidak menjalar ke rumah tetangga korban.

“Api membesar sekira 20 menit dan langsung menghanguskan rumah ibu itu,” ucap salah seorang warga.

“Syukurlah bang, petugas pemadam kebakaran datang dengan cepat. Walapun susah payah, akhirnya api dapat dipadamkan. Sehingga api tidak ada menjalar ke mana-mana. (tam)





Back to top button