Berita

Satu Bangunan di Marisi Terbakar: Api Padam, Ditemukan Mayat Gosong

TAPSEL, FaseBerita.ID – Satu unit bangunan hangus terbakar di Desa Marisi, Angkola Timur, Tapanuli Selatan, Kamis (5/4) sekitar pukul 03.30 WIB. Usai api padam, warga dan petugas menemukan sosok mayat tak dikenal dalam keadaan gosong dari sisa bangunan yang disebut warga milik Sahrin, yang menetap di Kota Padangsidimpuan.

“Pagi saya lewat, bangunan itu sudah habis terbakar dan masih mengeluarkan asap. Dan infonya ada ditemukan mayat yang sudah dalam keadaan gosong,” terang Lukman Hakim Harahap, warga sekitar yang mengetahui kejadian tersebut.

Menurut Lukman, peristiwa kebakaran itu terjadi pada Kamis (5/4) dini hari sekitt pukul 03.30 WIB, saat itu kondisi warga sedang tertidur lelap. Ia juga menerangkan, bangunan yang terbakar itu adalah milik Syahrin, yang mempunyai tanah dan kebun di tempat tersebut, namun menetap di Kota Padangsidimpuan.

“Kalau bangunan itu memang kosong, enggak ada orangnya. Kalau yang punya namanya Sahrin, tinggal di Batunadua, Padangsidimpuan,” ujar Lukman dan mengaku mengenal pemilik bangunan.



Pascasarjana

Unefa
1 2 3 4 5 6Laman berikutnya
Back to top button