Berita

Satlantas Polres Tanjungbalai: Tertib Lalu Lintas dapat Bunga dan Coklat

TANJUNGBALAI, FaseBerita.ID – Sat Lantas Polres Tanjungbalai yang dipimpin langsung Kapolres AKBP Putu Yudha Prawira S.I.K MH, melakukan kegiatan pengamanan dalam menyambut natal dan tahun baru. Kegiatan tersebut dilaksanakan di jalan Sudirman, bertepatan di Depan bundaran PLN Kota Tanjungbalai pada Jumat (20/12/2019).

“Polres Tanjungbalai melakukan pemeriksaan kendaraan sepeda motor, becak motor, dan pengendara mobil. Bagi yang tidak lengkap kami peringati, bagi yang lengkap dan mematuhi peraturan lalu lintas dan menggunakan helm SNI, kami berikan hadiah bunga dan coklat atau reward kepada masyarakat yang mematuhi peraturan. Ini kita lakukan untuk pengamanan dalam menyambut natal dan tahun baru,” ujar Kapolres.

Menurut Kapolres, pemberian hadiah tersebut merupakan bentuk pendekatan kepada masyarakat dengan cara humanis. “Kita berharap dengan cara ini, masyarakat Kota Tanjungbalai lebih sadar untuk mematuhi peraturan lalu lintas,” tegasnya.

Kapolres Tanjungbalai yang di dampingi Kasat Lantas AKP P Butar-butar, mengucapkan terimakasih kepada masyarakat dan pengendara yang telah taat berlalu lintas, seperti melengkapi surat-surat, menggunakan helm SNI dan bagi pengendara roda 4 menggunakan sabuk pengaman. (ck04/rah)



Pascasarjana

Unefa
Back to top button