Berita

Sat Lantas Polres Madina: Zikir dan Berbagi dengan Anak Yatim

MADINA, FaseBerita.ID – Sat Lantas Polres Mandailing Natal (Madina) melaksanakan dzikir dan doa sekaligus berbagi dengan menyisihkan rezeki kepada sejumlah anak yatim piatu. Kegiatan ini digelar di halaman parkir Mako Unit Laka Lantas Polres Madina, Sabtu (11/1) pagi.

Kegiatan tersebut dihadiri seluruh personil Satuan Lalu Lintas (Sat Lantas) Polres Madina bersama sebanyak dua puluh g anak yatim yang berdomisili di Yayasan Pesantren Darul Istiqomah Hidayatullah Desa Gunung Tua, Kecamatan Panyabungan Kabupaten Madina.

Kasat Lantas AKP Herliandri mengatakan kegiatan dzikir dan doa dilaksanakan dalam rangka mengucapkan rasa syukur sekaligus untuk memanjatkan doa kepada Allah SWT, guna keselamatan umat di muka bumi.
Kegiatan itu juga sekaligus dirangkai untuk memberikan sembako dan perangkat alat sholat serta tali asih kepada sejumlah anak yatim piatu.

“Semoga yang kita berikan dapat membantu dan bermanfaat bagi mereka anak yatim tersebut. Juga kita berdoa agar apa yang kita lakasanakan ini dikabulkan oleh Allah SWT,” kata Kasat dalam siaran pers yang diterima wartawan Sabtu (11/1).

Sementara, Ustadz yang memimpin rombongan anak yatim tersebut mengucapkan alhamdulillah dengan pelaksanaan kegiatan dzikir dan doa berjalan dengan penuh khidmat. Ustad itu juga berharap semoga dengan dzikir dan doa yang dipanjatkan nantinya dikabulkan oleh Allah SWT.

“Saya yang mewakili anak anak yatim piatu di Yayasan Pesantren Darul Istiqomah Hidayatullah ini mengucapkan rasa terima kasih kepada seluruh personil dari Satuan Lalu Lintas Polres Madina karena mau perduli terhadap kami,” ujar Ustadz tersebut. (Mag 01/fe)



Unefa

Pascasarjana
Back to top button