HUT RI
Berita

Sat Lantas Amankan Balap Liar di Tanjungbalai

FaseBerita.ID – Satuan Lalu Lintas Polres Tanjungbalai mengamankan pelaku balap liar yang meresahkan masyarakat di Jalan Lingkar, Kelurahan Sei Merbau, Kecamatan Teluk Nibung, Kota Tanjungbalai, Jumat (3/7).

Kasat Lantas Polres Tanjungbalai AKP Aw Siahaan menerangkan bahwa kegiatan ini atas laporan masyarakat tentang sering terjadinya balap liar di Jalan Lingkar yang cukup meresahkan masyarakat sekitar maupun yang masyarakat yang melintas.

“Kegiatan ini kita lakukan atas keresahan masyarakat dengan sering terjadinya anak-anak muda melakukan balap liar dan ugal-ugalan di jalan lingkar ini,” ungkap Kasat Lantas, Jumat (3/7).

Lanjut Kasat Lantas, saat ini pihaknya berhasil mengamankan 13 unit sepeda motor dengan menggunakan kenalpot blong. Untuk sanksinya kita lakukan penilangan terhadap kendaraan tersebut dan menyita kenalpot blong tersebut.

Sementara itu, Rahmat (45) warga sekitar sangat berterimakasih kepada personel Sat Lantas Polres Tanjungbalai yang di pimpin langsung Kasat Lantas yang telah melakukan penindakan dan turun ke lokasi kepada pelaku balap liar di Jalan Lingkar hingga masyarakat merasa aman saat melintas dan tidak merasa resah lagi. (ck04/rah)



Unefa

Pascasarjana
Tags
Back to top button