Berita

Sarma Elvita Terpilih Sebagai Ketua Pemuda GKPS Periode 2020-2023

SIANTAR, FaseBerita.ID– Rapat Pengurus Lengkap (RPL) seksi Pemuda GKPS se-Indonesia yang digelar di Batavia Hotel Pematangsiantar berjalan sukses, Sabtu (26/9/2020).

Terpilih sebagai pengurus Pusat Namaposo GKPS periode 2020-2023 yakni Ketua Sarma Elvita Simaibang, Wakil Ketua Harry David Levi Lingga, Sekretaris Vebri Ratna Zai, wakil sekretaris Elhen Sestri Purba, Bendahara Racarlob Saragih.

Anggota kordinator Pelayanan Distrik I Frans David Sipayung, Distrik II Monang Sinaga, Distrik III Jekri Oktodianro Saragih, Distrik IV Nova Sepriyanti Girsang, Distrik V Rachel Purba, Distrik VI Friska Riani Damanik, Distrik VII Roinanldi Saragih, Distrik VIII Berhando Purba, IX Marselina Saragih, Distrik X Rian Ariadi Sinaga, XI Sadrah Jaya Tondang.

Anggota Sinode Bolon utusan Namaposo 2020-2025.Distrik I Boy SP Manurung, Distrik II Teguh Sinaga, Distrik III Chandra Parulian Purba, Distrik IV Sy Jerimiah P Saragih, Distrik V Oksin Prindo Purba, Distrik VI Jane’s Sijabat, Distrik VII Yonathan Purba, Distrik VIII Bahri Sihombing, Distrik IX Sy Chandra Naibaho, Distrik X Janrukun Saragih, Distrik XI Andrichard Halomoan Silalahi.

Rapat Pengurus Lengkap (RPL) Pemuda GKPS se-Indonesia ini dihadiri perutusan satu orang per resort tidak seperti biasanya tahun sebelumnya  lantaran pendemi Covid 19.

Sekjen GKPS memukul gong tanda RPL Pemuda GKPS dibuka.

Sebelum penutupan, dilaksanakan acara kebaktian yang langsung dihadiri oleh Sekjen GKPS Paul Pdt Paul Ulrich Munthe dan Preses Distrik I Pdt. Parlin Damanik.

Pdt Paul Ulrich Munthe menerangkan bagi yang terpilih sebagai pengurus pusat Namaposo yang baru periode 2020-2023 agar menjalankan tugas dengan baik sesuai dengan amanah yang sudah dipercayakan.

Sementara ketua terpilih Sarma Elvita menerangkan akan memberikan pelayanan terbaik bagi seluruh Namaposo GKPS se Indonesia.

“Kita juga mengharapkan kepada Namaposo agar memanfaatkan teknologi saat situasi saat ini agar jangan ketinggalan dari pemuda lainya. Begitu juga dengan ide ide kepengurusan sebelumnya akan kita lanjutkan dengan baik seperti memfokuskan Membagun seketriat Namaposo GKPS Pusat,” kata Sarma.

Pihaknya akan membuat kegiatan kepada Namaposo GKPS se Indonesia untk membangkitkan semangat dalam pelayanan juga kebersamaan.

Ketua Panitia RPL seksi Pemuda GKPS 2020 RPL seksi Pemuda Se GKPS 2020 Andry Manullang  menerangkan, RPL Pemuda GKPS yang dihadiri 57 orang peserta dari setiap resort yang dibuka Jumat tertanggal 25 september dan ditutup pada hari Sabtu (26/9) oleh Sekjen GKPS Pdt Dr Paul Ulrich Munthe MTh berjalan sukses dan lancar.

Andry Manullang menyampaikan, seluruh rangkaian berjalan sesuai dengan rundown acara. Yang dimulai dengan ibadah pembukaan hingga pengesahan agenda rapat.

“Panitia RPL 2020 mengucapkan terimakasih banyak kepada seluruh jemaat GKPS yang membantu mendukung dan menyukseskan acara tersebut terkhusus yang ada di Distrik 1, baik dukungan doa dan materi,” ujar Andry Manullang.(ros/fi)





Back to top button