Berita

Sapma PP Deklarasi Dukung H Santoso

ASAHAN, FaseBerita.ID – Satuan Pemuda Mahasiswa Pemuda Pancasila (Sapma PP) Kabupaten Asahan menggelar musyawarah Komisariat STMIK-AMIK dan Komisariat Muhammadiyah sekaligus deklarasi atas dukungan mereka terhadap H Santoso SH dalam laga Pemilu 17 April mendatang.

Deklarasi itu dihadiri H Santoso, Calon Anggota DPRD Provinsi Sumatera Utara Dapil V dari Partai Demokrat yang dilaksanakan di Kantor MPC PP, Jalan Cokro Aminoto, Kisaran, Asahan, Minggu (31/3).

Ketua panitia kegiatan Fernando dalam sambutannya mengucapkan terimakasih kepada H Santoso atas partisipasinya selama ini terhadap Sapma PP Asahan serta memberikan bantuan atas kegiatan itu.

“Kami mengucapkan terimakasih kepada H Santoso SH yang selama ini selalu berpartisipasi terhadap kami serta membantu kami atas kegiatan ini.

Sehingga kegiatan ini dapat berjalan dengan lancar dan sukses. Semoga Bapak sehat selalu dan tercapai semua angan-angannya,” ujarnya.

Sementara H Santoso menyampaikan kalau ia merasa bangga dan terharu terhadap para kader Sapma PP Asahan. Menurutnya, selain kompak, Sapma PP memiliki sikap yang sopan dan santun.



Pascasarjana

Unefa
1 2 3Laman berikutnya
Back to top button