Berita

Sambut Perayaan Natal 100 Personel Polres Siantar Donor Darah

SIANTAR, FaseBerita.ID – Menyambut Perayaan Natal, Polres Siantar menggelar kegiatan Bakti Sosial Donor Darah di depan Ruangan Satuan Reserse (Satres) Narkoba, Jumat (6/12/2019).

Kapolres Siantar AKBP Budi Pardamean Saragih melalui Kasubbag Humas Iptu Rusdi Ahya, ditemui wartawan mengatakan, Bakti sosial yang mereka lakukan merupakan rangkaian perayaan Natal Polres Siantar yang akan digelar 20 Desember mendatang di Convention Hall Internasional Restaurant di Jalan Gereja, Kecamatan Siantar Selatan.

Dalam aksi donor darah itu diikuti sekitar 100 personel baik Perwira, Bintara dan Aparat Sipil Negara (ASN) yang ada di Polsek jajaran Polres Siantar.

Kegiatan itu sebagai bentuk kepedulian dan perhatian Kapolres Siantar AKBP Budi Pardamean Saragih beserta jajaran terhadap masyarakat yang membutuhkan darah.

“Semoga aksi donor darah Polres Siantar ini bisa membantu masyarakat yang membutuhkan,” ujar Rusdi.

Rusdi menambahkan, menyambut Perayaan Natal itu Polres Siantar juga akan menggelar berbagai kegiatan Bakti Sosial lainnya diantaranya Pengobatan Gratis, Anjangsana terhadap warga yang kurang mampu, Membersihkan Rumah Ibadah dan lain lainnya.

“Semoga semua rangkaian kegiatan Bakti Sosial menyambut Perayaan Natal Polres Siantar ini berjalan dengan lancar dan sukses terlebih pada Perayaan Natal nanti,” harap Rusdi Ahya. (Mag-03)



Pascasarjana

Unefa
Back to top button