HUT RI
Berita

Sambut HUT Bhayangkara ke-73, Polres Tapteng Gelar Bakti Religi

TAPTENG, FaseBerita.ID – Dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke 73 Tahun, Polres Tapteng menggelar bakti religi dengan gotongroyong membersihkan rumah-rumah ibadah, Selasa (18/6).

Kapolres Tapteng AKBP Sukamat melalui Paur Humas Aiptu Rensa Sipahutar mengatakan, kegiatan bakti religi dengan bergotongroyong membersihkan rumah ibadah dilaksanakan dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke 73 Tahun pada Tahun 2019.

“Ini adalah dalam rangka memperingati hari Bhayangkara ke-73 tahun 2019 yang jatuh pada tanggal 1 Juli 2019. Polri dituntut untuk hadir di tengah-tengah masyarakat serta profesional dalam melaksanakan tugas,” katanya.

Dia menuturkan, adapun rumah ibadah yang disambangi dan melakukan gotongroyong yakni, masjid dan gereja yang ada di wilayah hukum Polres Tapteng.

“Lokasi bakti sosial masjid Taqwa Kelurahan Sipange, Kecamatan Tukka dan Gereja GKII Desa Sitiotio, Kecamatan Pandan, Tapteng,” ucap Iptu Rensa.

Dalam melaksanakan kerja bakti itu, lanjut Iptu Rensa, para pengurus rumah ibadah yang disambangi menyatakan apresiasi yang tinggi atas kehadiran dan kepedulian institusi kepolisian itu.

“Pengurus rumah ibadah baik Gereja, Mesjid sangat memberikan apresiasi atas kepedulian institusi kepolisian terhadap masyarakat dan rumah ibadah di Kabupaten Tapteng yang langsung turun dalam melaksanakan kegiatan kebersihan,” ujarnya.

Ia menuturkan, adapun yang terlibat dalam gotongroyong tersebut bersama-sama dilakukan dengan masyarakat.

“Para Kabag, para Kasat, para PA, Personil, ASN dan Masyarakat,” tutupnya. (dh)



Unefa

Pascasarjana
Tags
Back to top button