Berita

Sales Produk Madurasa Meregang Nyawa di Hotel

DELISERDANG, FaseBerita.ID – Seorang pria yang berprofesi sebagai sales bernama Andri Noviandito (40) ditemukan tewas di Penginapan Tomato, Jalan Sultan Serdang, Desa Sena, Kecamatan Batang Kuis, Kabupaten Deli Serdang, Senin (4/11/2019) sekira pukul 13.00 WIB.

Warga Perumahan Taman Setia Budi Indah, Blok F, No 52, Desa Tanjung Sari, Kecamatan Medan Selayang itu ditemukan tewas dalam kamar nomor 3.

Informasi dihimpun, sebelumnya pada hari Minggu (3/11/2019) sekira pukul 23.00 WIB, korban datang ke penginapan tersebut menggunakan mobil Caliya warna putih BK 1205 DF. Korban kemudian check in di lantai 2 kamar 03.

Keesokan harinya sekira pukul 08.00 WIB, Misniarti (48) petugas cleaning service penginapan tersebut bermaksud akan membersihkan kamar korban. Tiba di depan kamar, ia mengetok pintu, tapi korban tidak membuka pintu. Selanjutnya, Misniarti mencoba membuka pintu kamar. Ternyata pintu tidak dikunci dan melihat korban masih tidur dengan posisi telentang.

Karena korban masih tidur, Misniarti turun dan tidak jadi membersihkan kamar tersebut. Sekira pukul 12.00 WIB, Suwardi Damato tiba di penginapan. Misniarti kemudian melaporkan bahwa tamu dikamar 3 belum bangun juga. Lalu Suwardi Damato melihat ke kamar korban.

Karena curiga, sekira pukul 12.10 WIB, Suwardi Damato menghubungi dr Kelly yang tinggal di seberang penginapan. Setelah dicek, dr Kelly menyatakan korban sudah meninggal dunia.

Selanjutnya, Suwardi melaporkan kejadian itu ke Polsek Batang Kuis. Menerima informasi itu, Kapolsek Batang Kuis AKP Madianta Ginting dan Kanit Reskrim Ipda R Sitanggang mengecek ke lokasi.

Sekira pukul 13.45 WIB, Kasat Reskrim Polres Deliserdang AKP Raffles Langgak Putra dan tim Inafis tiba di lokasi. Korban kemudian melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP).

Kepada polisi, pekerja hotel mengaku korban sudah sering menginap di Penginapan Tomato. Dalam seminggu bisa menginap 3 sampai 4 kali. “Korban bekerja sebagai Sales Madurasa,” kata seorang pekerja hotel kepada polisi.

Kapolsek Batang Kuis AKP Madianta Ginting membenarkan korban ditemukan tewas dalam kamar hotel. Dugaan sementara korban tewas karena sakit. “Karena tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan di tubuh korban,” sebutnya. (btr/ala/smg)

Tags

Berita lainnya

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker
Close