Berita

Sakit Menahun, Lansia Ditemukan Tewas Tergantung di Pohon

TAPSEL, FaseBerita.ID– Seorang pria tua ditemukan tergantung, Selasa (11/8) pagi, di bawah pohon Kakao di Desa Huta Raja, Kecamatan Tanah Tombangan Angkola, Kabupaten Tapanuli Selatan.

Pria itu adalah MN (81) yang kesehariannya bekerja sebagai petani di desa tersebut. Pagi itu, tubuhnya pertama kali ditemuakan oleh Rita br Sihombing (50) yang merupakan keponakan korban, anak dari adik istrinya.

Menurut Kapolsek Batang Angkola AKP Yuswanto, MN merupakan pelaku bunuh diri. Diduga, perbuatan itu dilakukan pria lansia itu karena penyakit pada pernafasan yang telah menahun.

“Korban menderita sakit yang sudah menahun. Sakitnya menahun. Ada sakit jantung, berkomplikasi hipertensi juga ke penyakit paru. Kemungkinan karena tidak tahan lagi,” jelasnya merunut keterangan beberapa keluarga.

Memastikan bahwa MN merupakan korban bunuh diri, polisi juga menyertai pemeriksaan visum et repertum dari dr Erdiana Sembiring dokter dari Puskemas Tantom Angkola.

Pria itu pun dipastikan merupakan korban bunuh diri.
Kejadian tersebut telah ditangani oleh Polsek Batang Angkola sesuai dengan Laporan Polisi Nomor: LP / 44 / VIII/ 2020/ TPS KOLA, bertarikh 11 Agustus 2020. (san/fi)





Back to top button