Berita

Safety Ridding Goes To Public Bersama Prima Jaya Mandiri

SIMALUNGUN, FaseBerita.ID – CV Prima Jaya Mandiri Dealer Honda Serbelawan dengan PT Indako Trading Coy, menggelar kegiatan Safety Riding kepada masyarakat, di Nagori Bandar Selamat, Kecamatan Dolok Batu Nanggar, Jumat (25/10/2019) sekira pukul 09.00 WIB.

Dengan dihadiri masyarakat Nagori Bandar Selamat dan Pangulunya Muhammad Rusli, Pimpinan CV Prima Jaya Mandiri Muliawan mengatakan kepada kru koran ini, kegiatan ini digelar rutin yang diadakan pihaknya setiap tahunnya.

“Dengan kegiatan yang Safety Riding Goes To Public (Government) ini bertujuan untuk menanamkan bagaimana Produsen Sepedamotor Honda melalui Dealer CV Prima Jaya Mandiri Perduli tentang keselamatan bagi pengendara, yakni masyarakat,” terang Muliawan.

“Selain itu juga untuk memberikan edukasi berkenaan dengan tertib berlalu lintas yang bekerjasama dengan PT Indako Trading Coy dan Safety riding ini, untuk menguji sekaligus mengkaliburasi kompetisi Safety riding Honda melalui safety riding Goes to public 2019,” pungkasnya.

“Kegiatan tahunan ini merupakan bagian dari upaya perusahaan, menyiapkan safety riding yang terlatih untuk mendukung terciptanya budaya aman dan nyaman dalam berkendara di tengah-tengah masyarakat,” katanya lagi.

Muhammad Rusli selaku Pangulu Nagori Bandar Selamat mengucapkan terima kasih, dan sangat mendukung kegiatan ini yang sudah dilakukan di nagorinya.

“Kegiatan ini sangat positif untuk kesadaran masyarakat, agar tumbuh terciptanya budaya aman dan nyaman berkendara di tengah-tengah masyarakat, dan pesan saya kepada seluruh pengendara utamakan keselamatan dari pada kecepatan,” ucapnya.

Amatan kru koran di lokasi, di sela-sela kegiatan itu ada juga dilakukan servis gratis dan penjualan sepeda motor Honda. Safety riding ini diikuti puluhan pengendara yang ada di wilayah Kecamatan Dolok Batu Nanggar, serta dihadiri Sofiyan Hazri, Ruben, dan Zafran dari pihak PT Indako Trading Coy. (adi/ahu)



Pascasarjana

Unefa
Back to top button