Berita

Rumah Milik Esron Rumahorbo Terbakar, Istri Sedang Sakit Selamat

Diduga Api Dipicu Arus Pendek

SIANTAR, Fase Berita.ID –Diduga akibat hubungan arus pendek listrik, Satu unit rumah permanen milik Esron Rumahorbo (50) warga Jalan Dalil Tani Unjung Kelurahan Tomuan, Kecamatan Siantar Timur, hangus terbakar, Selasa (3/12) sekira pukul 16.15 WIB.

Menurut informasi yang dihimpun, saat kejadian Esron Rumahorbo dan 6 orang anaknya sedang pergi ke Pasar Horas. Sedangkan istrinya Br Siregar tinggal di rumah.

Erna Br Nadeak, tetangga korban, menyebut Istri Esron Rumahorbo Br Siregar, telah lama sakit.

“Dah lama sakit itu bang,” kata Erna.

Menurut keterangan beberapa warga yang berhasil diwawancarai wartawan, asal-muasal api yang menghanguskan satu unit rumah permanen itu belom diketahui jelas.

“Kami belum tahu bang, setelah api sudah besar, baru kami lihat,” kata beberapa warga.

Menurut pengamatan wartawan,  di lokasi kejadian sedikit ada 5 unit mobil pemadam kebakaran untuk melakukan pemadaman api.

Namun sayangnya, api keburu membesar karena rumah berbahan kayu dan triplek di bagian dalam. Dalam kejadian itu, tak ada korban jiwa. Namun korban diperkirakan mengalami kerugian puluhan juta rupiah. Dan kehilangan seluruh pakaiannya dan parabot rumah tangga.

Kapolsek Siantar Timur, Iptu R Samosir yang tiba di lokasi menyebutkan, penyebab terjadinya kebakaran belum diketahui. Untuk sementara diduga korselting arus listrik. (Mag-03/fe)

Berita lainnya

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker
Close