Berita

Rumah Mantan Kasat Narkoba Simalungun Terbakar

SIANTAR, FaseBerita.ID – Rumah mantan Kasat Narkoba Polres Simalungun AKP Manaek Sahala Ritonga di Jalan Pangad, Kelurahan Bukit Sofa, Kecamatan Siantar Sitalasari, terbakar pada Selasa (11/6/2019) sekitar pukul 03.00 WIB.

Peristiwa naas tersebut terjadi saat penghuni rumah sedang tertidur, sementara AKP Manaek S Ritonga sedang bertugas di Medan.

Tuwani L Tobing (34) istri AKP MS Ritonga yang ditemui di lokasi kejadian menjelaskan, pagi itu ia tengah tidur bersama anak-anaknya dan keluarga lainnya. Ia pun terbangun ketika mendengar suara di ruang tamu.

“Pada malam itu, tiba-tiba saya bermimpi hujan es, setelah itu saya terbangun. Setelah saya terbangun kondisi rumah dan sudah pengap kali. Bola lampu kristal di ruang tamu juga berjatuhan. Dari situlah saya tau kalau ada kebakaran. Saya langsung banguni semua anak-anak dan saya ajak melewati pintu belakang untuk menyelamatkan diri,” ujar Tuwani Lumbantobing.

Sejumlah warga yang mengetahui kejadian tersebut langsung berupaya memadamkan api dan berselang sekitar 30 menit, tiga unit mobil pemadam kebakaran tiba di lokasi dan memadamkan api secara keseluruhan.

AKP Manaek Sahala Ritonga yang mengetahui peristiwa tersebut langsung kembali ke Siantar. Dalam kejadian itu, tidak ada korban jiwa dan kerugian diperkirakan mencapai ratusan juta rupiah.

Untuk sementara penyebab dari kebakaran itu belum diketahui dan pihak kepolisian masih melakukan penyelidikan. (mag03/pra)

Tags

Berita lainnya

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker
Close