Berita

Rumah di Jalan Imam Bonjol Sibolga Terbakar

SIBOLGA, FaseBerita.ID – Sebuah rumah di Jalan Imam Bonjol, Kelurahan Pasar Baru, Kecamatan Sibolga Kota, terbakar, Kamis (26/12) sekira pukul 22.00 WIB. Tidak ada korban jiwa dalam insiden tersebut. Namun, pemilik rumah, Suliono Nauli alias Temponok harus mengungsi karena rumah tersebut sudah tidak layak untuk ditempati.

Kapolres Sibolga AKBP Triyadi dalam keterangan persnya melalui Kasubbag Humas Iptu Ramadhansyah Sormin mengaku, pihaknya masih melakukan penyelidikan terkait penyebab kebakaran. “Sementara, belum kita ketahui penyebab kebakaran,” kata Sormin.

Sementara, dari hasil pemeriksaan terhadap saksi yang pertama kali melihat api, Anton Irwan (34) yang merupakan menantu Temponok mengatakan, saat itu dia dan istrinya Herlina Nauli sedang berjalan dari lantai 1 menuju kamar tidurnya di lantai 2. Tiba di lantai 2, dia melihat api sudah membakar lantai kamar tidurnya yang terbuat dari papan.

“Berdua dengan istrinya, dari lantai bawah mau tidur ke lantai 2. Dilihat sudah ada api membakar kamarnya,” ungkapnya.

Dengan perasaan panik, Anto dan istrinya berusaha memadamkan api dengan menggunakan ember. Kemudian, istrinya Herlina pergi memanggil warga sekitar. “Anto langsung mengambil air berusaha memadamkan api dan istrinya keluar meminta bantuan orang tua dan masyarakat sekitar,” terang Sormin.

Sekira 10 menit kemudian, 4 unit mobil pemadam kebakaran (Damkar) tiba di lokasi. “Akhirnya api dapat dipadamkan sekira pukul 23.00 WIB,” pungkasnya.

Untuk sementara Suliono Nauli dan keluarga tinggal di gedung HTT Kota Sibolga. (ts)

Tags

Berita lainnya

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker
Close