Berita

RPL Pemuda GKPS Digelar 25-16 September

FaseBerita.ID – Setelah tertunda kurang lebih 6 bulan, Rapat Pengurus Lengkap (RPL) Pemuda GKPS rencananya dilaksanakan tanggal 25-26 September 2020 di Batavia Hotel Kota Pematangsiantar.

Andry Manullang menyampaikan, RPL pemuda tahun ini berbeda dengan tahun sebelumnya dikarenakan wajib menerapkan protokol kesehatan di tengah pandemi yang kini sedang melanda dunia. Dengan begitu, jumlah peserta harus dibatasi yakni hanya 1 orang perwakilan pemuda setiap resortnya.

Untuk informasi mengenai pendaftaran dapat langsung menghubungi sekretaris panitia pelaksana RPL Noor Lince Purba (082164458082).

Agenda utama rapat akan diadakan pada hari Sabtu yaitu periodesai pengurus pemuda pusat periode 2017-2020 dan Pemilihan pengurus pemuda pusat 2020-2023  sekaligus pemilihan Perutusan sinode bolon dari seksi pemuda.

Persiapan demi persiapan dilakukan oleh panitia untuk mensukseskan acara tersebut. Terkhusus koordinator seksi kesehatan dr Laura Haloho menyampaikan bahwa peserta RPL nantinya sebelum mengikuti acara terlebih dahulu rapid test dan cek suhu tubuh.

Peserta juga wajib mengikuti protokol kesehatan karena panitia juga sudah menyiapkan masker, face shield, hand sanitazer yang akan dipakai ketika rapat dan tetap menjaga jarak. (ros)





Back to top button