Berita

RPL Pemuda GKPS 2019 Sukses

FaseBerita.ID – Rapat Pengurus Lengkap (RPL) Pemuda GKPS tahun 2019 di GKPS Sarimatondang Sidamanik, Simalungun berjalan dengan lancar. RPL berlangsung mulai tanggal 29 Maret, ditutup Minggu (31/3).

Pada pembukaan, ibadah yang langsung dipimpin Sekjen GKPS Pdt Dr Paul Ulrich Munthe MTh. Dilanjutkan pemukulan gong sebagai tanda pembukaan.
Rangkaian acara meliputi laporan, rapat pleno program, pemilihan pengganti antar waktu (PAW), serta pengurus distrik yang baru dimekarkan.

Sementara acara penutupan dilakukan oleh Pdt Albert Henrison Purba MTh.

Ketua Panitia Pelaksana Rapat Pengurus Lengkap Pemuda GKPS tahun 2019 dari Distrik 9 Polman Mumbang mengatakan, acara ini berjalan dengan lancar karena dukungan semua pihak.

“Selamat kepada semua yang mengikuti RPL, besar harapan kiranya dengan adanya mengikuti ini Pemuda GKPS ke depan lenih baik lagi. Jalankan program yang sudah dibahas,” katanya.

Frans Sipayung, peserta RPL dari Distrik 1 menjelaskan,RPL berjalan dengan baik dengan harapan di tahun 2019 ini bisa lebih maksimal nantinya laporan Pertanggung jawaban baik dari Resort, hingga Distrik. Apalagi di tahun 2020 nantinya yang menjadi tempat RPL di Distrik 1 Kota Siantar. (ros)



Pascasarjana

Unefa
Back to top button