Berita

Rosmasnyah-Winda Tawarkan Asahan Berkemajuan

FaseBerita.ID – Pasangan bakal calon bupati dan wakil bupati Asahan, Rosmansyah-Winda Fitrika (RoDa) menawarkan visi misi Asahan Berkemajuan dengan pola pengembangan semesta berencana.

Paparan program tersebut secara terperinci dijelaskan Rosmansyah dihadapan tim penjaringan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Asahan saat mendaftarkan pencalonannya bersama Hj Winda Fitrika, pada Selasa (11/5/2019) siang.

Gagasan pembangunan Asahan Berkemajuan dengan pola pegembangan semesta berencana dikatakan Rosmansyah sangat memungkinkan untuk masuk dan dikembangkan di Asahan mengikat saat ini bumi rambate rata raya membutuhkan loncatan percepatan pembangunan untuk mengejar ketertinggalan Asahan dengan daerah lainnya.

“Kami yakin, bersama Gerindra bisa berkolaborasi untuk membangun Asahan ini menjadi lebih baik. Perbaikan infrastruktur hingga pelosok kecamatan, penciptaan lapangan pekerjaan, penguatan imtaq melalui madrasah, hingga perbaikan layanan pemerintahan dan kesehatan akan menjadi fokus dan sasaran tujuan kami untuk membangun Asahan,” kata Rosmansyah.

Rosmanyah juga menyoroti perihal proses pelayanan asminiatrasi kependudukan dari pelosok daerah Asahan misalnya di Kecamatan Aek Songsongan yang jarak tempuhnya ke kota Kisaran mencapai 3 jam lebih jika berurusan dengan administrasi kependudukan di kantor Dinas catatan Sipil.

“Belum lagi ketika masyarakat itu datang ke sini untuk mengurus KTP misalnya yang akan digunakan untuk berobat, terus banko kosong lalu berapa kerugian mereka. Untuk itu, intervensi pemerinah melalui regulasi pemindahan pelayanan di kantor kecamatan bisa jadi solusi,” katanya.

Inilah dikatakan Rosmansyah dan Winda dalam rangka menjawab persoalan dan menghadirkan pemerintah ditengah pola kehidupan msayarakat, sembari menegaskan melalui programnya pihaknya mendorong enam daerah Asahan agar tumbuh dengan keterbatasan anggaran daerah dengan sistim ekonomi pariwisata, edukasi intertainment dan industrial park berbasis ekonomi.

Pasangan Rosmansyah dan Hj Winda mendaftar pencalonan mereka untuk maju di Pilkada Asahan ke Partai Gerindra dan diterima langsung oleh ketua tim penjaringan, Bambang Rusmanto. (per/rah)

Tags

Berita lainnya

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker
Close