Berita

RHS-ZW Janjikan Pemerintahan yang Melayani

SIMALUNGUN, FaseBerita.ID– Pasangan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Simalungun 2020-2024, Radiapoh Hasiholan Sinaga dan Zonny Waldi (RHS-ZW) menyampaikan, jika dipercaya memimpin Kabupaten Simalungun, kepemerintahan yang akan mereka pimpin adalah pemerintahan yang melayani.

“Untuk melayani dengan maksimal dalam membangun Kabupaten Simalungun menuju ke arah lebih maju dan sejahtera, harus didukung dengan pemerintahan yang baik dan bersih,” kata Radiapoh Sinaga dalam bincang-bincang dengan jurnalis, Rabu (09/09/2020).

Menurutnya, Kabupaten Simalungun memiliki sumberdaya alam (SDA) dan sumberdaya manusia (SDM) yang dapat diandalkan dalam pencapaian percepatan pembangunan menuju pada kemajuan dan sejahtera.

Disampaikan Radiapoh Sinaga, Aparatur Sipil Negara (ASN) harus memahami fungsi melayani tersebut.

Itu juga yang akan diterapkan pasangan Radiapoh Hasiholan Sinaga dan Zonny Waldi, jika hasil Pilkada Kabupaten Simalungun pada 9 Desember 2020, memenangkan mereka untuk menjalankan amanah membangun dan mensejahterakan.

“Dalam menentukan siapa yang akan memimpin kedinasan, kita tidak asal comot sana comot sini. Kita akan beri kesempatan kepada ASN yang benar-benar terpanggil untuk mengabdi dan melayani,” kata Radiapoh Sinaga.

Jika ASN sudah merasa terpanggil untuk mengabdi, maka secara otomatis sudah memiliki semangat melayani, dan akhirnya akan tercapai pembangunan Kabupaten Simalungun yang lebih maju dan rakyatnya sejahtera,” kata Radiapoh Sinaga.(rel/fi)



Pascasarjana

Unefa
Back to top button