Berita

RHS-ZW dan WD-BISA Dijadwalkan Mendaftar Sabtu 5 September

Pilkada Simalungun 2020

SIMALUNGUN, FaseBerita.ID– Pasangan bacalon bupati dan wakil bupati Pilkada Simalungun 2020, Radiapoh Hasiholan Sinaga (RHS) – Zonni Waldy (ZW) dan pasangan Maruli Wagner Damanik (WD) – Abidinsyah Saragih (BISA) menjadwalkan mendaftarkan diri ke KPU Simalungun pada Sabtu, 5 September mendatang.

Komisioner KPU Simalungun Divisi Teknis Fatimah Yanti Sinaga , Kamis (2/8/2020), menjelaskan, pihaknya sudah menerima surat pemberitahuan dari bakal pasangan calon yang akan mendaftarkan diri pada pemilihan kepala daerah Simalungun tahun 2020.

“Sudah dua surat yang kita terima. Masing-masing pasangan Radiapoh Hasiholan Sinaga (RHS) – Zonni Waldy (ZW) menjadwalkan mendaftar pukul 10.00 WIB dan pasangan jalur perseorangan Maruli Wagner Damanik (WD) – Abidinsyah Saragih (BISA) menjadwalkan mendaftar pukul 14.00 WIB,” kata Fatimah melalui saluran telepon.

Dijelaskan Fatihan, untuk pasangan bakal calon diimbau tetap mematuhi protokol kesehatan standar covid-19, memakai masker dan membatasi jumlah tim yang mengantarkan pendaftaran. Pendaftaran calon kepada daerah secara serentak dimulai tanggal 4-6 September 2020.(esa)



Pascasarjana

Unefa
Back to top button