Berita

RHS Kunjungi Panti Asuhan Islamic Center: Semua Berkesempatan Sama untuk Sukses

SIMALUNGUN, FaseBerita.ID – Radiapo Hasiholan Sinaga (RHS) dan keluarga melanjutkan kunjungan sosial sekaligus berbagi kasih ke sejumlah Panti Asuhan di Simalungun.

Pria yang rutin berbagi dengan sesama ini sekaligus memberikan motivasi kepada anak-anak untuk lebih bersemangat belajar, bekerja dan tidak lupa berdoa agar mendapat kekuatan untuk setiap hal yang dijalani dan diperjuangkan. Kesuksesan bukan datang dengan begitu saja, tetapi harus diperjuangkan. Semua orang memiliki kesempatan yang sama, termasuk anak-anak yang tinggal di Panti Asuhan.

RHS juga meminta anak-anak untuk mendoakan orang-orang telah memberikan perhatian untuk masa depan mereka, terutama para pengasuh dan pengelola panti asuhan.

Dalam kunjungannya ke Panti Asuhan Islamic Center di Jalan Sangnaualuh Kecamatan Siantar Kabupaten Simalungun, rombongan diterima anak-anak serta Pembina Panti Asuhan H Hasman.

Dalam kesempatan itu, RHS menyemangati anak-anak untuk tidak berkecil hati tetapi tetap bersemangat, berdoa dan bekerja keras sesuai kemampuan yang ada sekarang. Disampaikan juga apresiasi kepada seluruh pengurus Panti Asuhan yang telah mendedikasikan diri dari waktu ke waktu untuk merawat, membina dan membimbing anak-anak sehingga menjadi mandiri saat dewasa.

Dalam kesempatan itu, RHS juga memohon didoakan agar harapannya dalam Pilkada Simalungun 2020 dapat terwujud.

Pembina Panti Asuhan Islamic Center H Hasman menyampaikan terimakasih atas kunjungan RHS beserta keluarga dan tim. Hasman berharap, apa yang menjadi harapan RHS dan keluarga terwujud di tahun 2020. (rel)

Tags

Berita lainnya

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker
Close