Berita

RHS: Jalan Dua Arah Didukung Fasilitas, Tingkatkan Kunjungan Wisatawan ke Parapat

PARAPAT, FaseBerita.ID -Tidak hanya di Sidamanik diberhentikan warga untuk sebentar bertatap muka, Calon Bupati Simalungun nomor urut 1, Radiapoh Hasiholan Sinaga (RHS) juga dijamu makan siang oleh warga Parapat, sebelum tiba di Hotel Niagara hendak mengikuti debat publik, Sabtu (14/11/2020).

Radiapoh Sinaga dan tim disambut warga Parapat, Patar Sinaga di rumahnya bersama warga dengan jamuan makan siang di rumahnya, Jalan Josef Sinaga, Parapat.

Saat makan siang, Radiapoh Sinaga sempat menyampaikan bahwa prioritas utama yang akan dikerjakan ketika dipercaya rakyat untuk memimpin Kabupaten Simalungun, akan memperbaiki infrastruktur jalan di kawasan tujuan wisata Parapat.

“Mulai dari Aek Nauli dan Pondok Buluh, akan saya bangun jalan dua jalur, untuk memperlancar arus lalu lintas. Memang dibutuhkan pemikiran serius untuk membangun kota distinasi wisata Parapat. Dalam 2 tahun, akan dapat kita selesaikan pengerukan bukit yang panjangnya mencapai 17 kilometer,” kata Radiapoh Sinaga.

Disampaikan Radiapoh Sinaga, untuk meningkatkan kunjungan wisata ke Parapat, akan memberikan kepastian hukum, kepastian harga dan fasilitas keamanan dan kenyamanan bagi para wisatawan.

Sementara itu, Patar Sinaga menjelaskan bahwa dari 12.800 warga yang masuk dalam daftar pemilih tetap (DPT), ada 2.500 pemilih warga muslim.

Patar Sinaga mengimbau, agar 2.500 warga muslim dan semua calon pemilih untuk datang ke TPS dan menetapkan pilihan untuk memenangkan pasangan nomor urut 1, Radiapoh Hasiholan Sinaga – Zonny Waldi.

“Kita akan mobilisasi warga agar tidak Golput dan datang ke TPS untuk memilih pasangan RHS-ZW,” kata Patar Sinaga.

Radiapoh Sinaga mengakhiri acara silaturahmi dengan menyanyikan lagu “Jangan Salah Menilaiku”.(rel/fi)

iklan usi



Back to top button