Berita

RHS Hadir di Pentahbisan 5 Pastor: Saya Berkeinginan Mensejahterakan di Bidang Ekonomi

SIMALUNGUN, FaseBerita.ID– Radiapo Hasiholan Sinaga (RHS) hadir dalam acara pentahbisan lima orang pastor yang dilaksanakan di Gereja Paroki St Fransiskus Assisi Berastagi Kabupaten Karo, Sabtu (1/2/2020).

Pastor Pinto Sihombing OFM Cap, Pastor Tuppal Vandenhoven Sipayung OFM Cap, Pastor Henrik Lumban raja OFM Cap, Pastor Valen Kristian Sihotang OFM Cap dan Pastor Masro Situmorang OFM Cap ditahbiskan oleh Uskup Agung Medan MGr Kornelius Sipayung OFM Cap.

Dalam kesempatan itu, Radiapo menyampaikan selamat kepada para pastor yang ditahbiskan serta selamat menjalankan tugas dalam melayani jemaat. Mensejahterakan iman umat agar semakin berkualitas, mewujudkan kasih dalam kehidupan sehari-hari.

“Kami salut atas kesetiaan panggilan para pastor dalam memilih untuk fokus dalam pelayanan. Kami juga memohon didoakan agar sukses dalam upaya untuk mencalonkan diri menjadi bupati Simalungun. Jika para pastor bertugas meningkatkan kesejahteraan iman jemaat dan warga, kami berkeinginan mensejahterakan di bidang dunia yakni ekonomi,” kata pria yang akrab dipanggil RHS ini.

Pria yang mengusung tagline Rakyat Harus Sejahtera ini, berharap Uskup Agung Medan dan seluruh pastor mendoakannya agar keinginan untuk melayani melalui jalur politik pada Pilkada Simalungun 2020 dapat berjalan sesuai dengan harapan.

Dalam kesempatan itu, RHS bersilaturahmi dan kembali memohon doa secara khusus kepada uskup sekaligus mengabadikan dengan berfoto bersama. RHS juga bersilaturahmi dengan keluarga Pastor Elpidius Van Duynhoven, perintis gereja Katolik di Simalungun atas hingga ke Aceh Tenggara.(rel/fi)

Unefa

Pascasarjana

Tags

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker
Close