Berita

RHS Berharap Dukungan Partai Golkar Simalungun

SIMALUNGUN, FaseBerita.ID – Radiapo Hasiholan Sinaga(RHS), bakal calon bupati Simalungun Pilkada 2020, berharap dukungan Partai Golkar dalam Pilkada Simalungun mendatang.

Melalui Ketua Tim Pemenangan Albert Sinaga, Rabu (13/11/2019), RHS mengambil formulir pendaftaran calon bupati Simalungun di Kantor DPD Partai Golkar Jalan Siantar – Saribudolok, Nagori Simpang Panei, Kecamatan Panombean Panei, Kabupaten Simalungun.

Albert Sinaga menjelaskan, sesuai visi dan misi RHS, Rakyat Harus Sejahtera, RHS berharap Partai Golkar memberikan dukungan untuk mewujudkan pembangunan Simalungun lebih baik ke depan.

“RHS sudah mendaftar ke beberapa partai, sebagai bentuk keseriusan dan untuk memenuhi syarat pengusungan pasangan calon ke KPU. Kita sangat berharap partai memberikan dukungan,”kata Albert Sinaga, usai menerima formulir pendaftaran dari panitia penjaringan Partai Golkar.

Partai Golkar di Simalungun merupakan pemenang Pileg dengan perolehan 9 kursi, disusul PDIP 8 kursi, Demokrat 7 kursi dan Gerindra 6 kursi. Golkar mendapat jatah sebagai Ketua DPRD Simalungun, yang langsung dijabat Ketua DPD Partai Golkar Timbul Jaya Sibarani. (esa)



Pascasarjana

Unefa
Back to top button