Berita

RHS Ajak Pendukung Jadikan Pesta Demokrasi Gembirakan Rakyat

SIMALUNGUN, FaseBerita.ID-Bakal calon Bupati Kabupaten Simalungun, Radiapoh Hasiholan Sinaga, yang akrab dipanggil RHS, mengajak seluruh lapisan masyarakat yang berada di 32 kecamatan di Kabupaten Simalungun, untuk jangan mudah terpancing isu yang tidak benar atau berita hoaks, apalagi di masa proses tahapan Pilkada maupun sampai terlaksananya Pilkada Serentak 9 Desember 2020.

“Masyarakat diharapkan semakin bijak dalam menyikapi informasi apapun yang diterima atau didengar, dan jangan langsung mempercayai. Saya mengimbau agar terlebih melakukan konfirmasi kepada pihak yang berkompeten terkait masalah yang dikonsumsi sebagai informasi,” kata Radiapoh Sinaga kepada wartawan, Selasa 22 September 2020.

RHS mengajak semua lapisan masyarakat untuk bersama-sama saling menjaga kekondusifan, rasa aman dan nyaman dalam menjalani proses tahapan demi tahapan Pilkada serentak.

“Mari kita jaga Simalungun dalam bingkai Habonaron Do Bona,” katanya.

Pilkada Gembirakan Rakyat

RHS mengingatkan kembali, bahwa Pesta Demokrasi Pilkada serentak, di dalamnya Pilkada Kabupaten Simalungun, merupakan pesta kegembiraan rakyat dalam memilih calon pemimpin.

“Jadi, kita semua siapa saja. Hendaknya merasa terpanggil untuk lebih memahami tentang pesta demokrasi gembirakan rakyat. Filosofi ini sesungguhnya, merupakan ‘roh’ kedemokrasian yang tujuannya untuk membangun keutuhan bersama dalam meningkatkan kesejahteraan rakyat. Nah, mencapai sejahtera baiknya ada kegembiraan,” kata Radiapoh Sinaga.

RHS-ZW Bawa Damai Sejahtera

Diungkapkan RHS, bahwa dirinya bersama pasangannya Zonny Waldi, senantiasa saling mengingatkan dalam menjaga keharmonisan.

“Tidak hanya sebatas bakal calon bupati dan wakil bupati, tetapi juga internal tim pemenangan, dan paling utama dengan rakyat sebagai teman dalam pencapaian visi-misi membangun Kabupaten Simalungun lebih maju dan sejahtera,” kata Radiapoh Sinaga.

Disampaikannya, bahwa keikutsertaannya dalam Pilkada Kabupaten Simalungun, dengan pasangan Zonny Waldi, adalah membawa rasa damai untuk sejahtera.

“Kita berharap proses tahapan demi tahapan Pilkada Serentak, khususnya Kabupaten Simalungun, dapat berjalan dengan baik dan benar yang dikemas dalam damai sejahtera,” kata Radiapoh Sinaga.(rel/fi)





Back to top button