Berita

Residivis Kembali Mencuri Ditangkap di Tempat Biliar

SIBOLGA, FaseBerita.ID – Polisi berhasil menangkap seorang pria dari salah satu tempat bermain biliar di sekitar Pasar Sibolga Nauli. Pria berinisial IBL alias J (23) warga Desa Sipansihaporas Dusun II Adi Sirongi, Tapteng tersebut diduga merupakan pelaku pencurian di sebuah rumah di jalan Patuan Anggi, milik Julianto Tatang (76).

Saat penangkapan, seorang teman IBL, yang merupakan pelaku lainnya, berhasil melarikan diri. Dari sebuah bangunan, juga disekitar jalan Patuan Anggi, polisi menemukan barang bukti hasil curian yang disimpan para tersangka, berupa sebuah tabung gas LPG 12 kg, sebuah kotak toolbox (kotak perkakas), dongkrak merk Krisbow warna merah dan sebuah Ipad merk Samsung.

Kapolres Sibolga AKBP Edwin Hariandja dalam keterangan persnya melalui Kasubbag Humas Iptu Ramadhansyah Sormin mengatakan, penangkapan dilakukan setelah pihaknya menerima pangaduan dari korban.

“Julianto dan istrinya tinggal di rumahnya yang di jalan SM. Raja. Pagi sekira pukul 8.00 WIB, mereka mau sembayang di rumahnya yang di jalan Patuan Anggi. Mereka kemudian kaget melihat keadaan rumah berantakan. Setelah dicek, banyak barang yang hilang. Dan melihat lobang angin bagian atas rumah terbuka. Awalnya mereka sudah menduga kalau ada pencuri yang masuk lewat lobang angin tersebut,” kata Sormin, Selasa (9/4).

Setelah menerima laporan, Kasat Reskrim AKP Azhari memerintahkan unit Opsnal untuk melakukan lidik dan olah TKP dan berhasil mengamankan tersangka.



Pascasarjana

Unefa
1 2Laman berikutnya
Back to top button