Berita

Remaja Pria Tunawicara Dilaporkan Cabuli Anak SD

SIMALUNGUN, FaseBerita.ID -Seorang pria tunawicara, berinisial S (15) dilaporkan atas tuduhan mencabuli korban yang masih duduk di Kelas I SD, sebut saja namanya Mawar (6) di kamar mandi rumahnya.

Kejadiannya, di salah satu nagori di Kecamatan Ujung Padang, Kabupaten Simalungun, Senin (2/12/2019) sekira pukul 15.00 WIB.

Diketahui, korban dengan pelaku masih ada hubungan keluarga, korban memanggil abang sama pelaku. Ketika itu korban bermain-main dengan adik pelaku.

Namun entah kenapa, pikiran pelaku tiba-tiba berubah setelah melihat korban dan menarik tangan korban ke dalam kamar mandi dan membuka celana korban.

Setelah seminggu, perbuatan pelaku pun terungkap, Selasa (9/12/2019) sekira pukul 17.00 WIB, setelah korban memberitahukan kepada ibunya, MI (26) bahwa kemaluannya terasa sakit.

Korban pun menceritakan  kepada ibunya apa yang telah diperbuat pelaku kepadanya di dalam kamar mandi rumah pelaku.

Tak terima atas kejadian tersebut, MI bersama keluarga memutuskan menempuh jalur hukum melaporkan kejadian tersebut ke Polres Simalungun, Rabu (11/12/2019).

Kasat Reskrim Polres Simalungun, AKP M Agustiawan SIK melalui Kanit PPA, Ipda Ramulus Siahaan saat dikonfirmasi  diruang kerjanya, membenarkan laporan tersebut.

“Masih dalam penyelidikan, saksi-saksi akan dipanggil untuk dimintai keterangannya dan masih mengumpulkan alat bukti berupa visum,”sebutnya.(mag-05/fe)



Unefa

Pascasarjana

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker
Close