Berita

Remaja Hanyut saat Ambil Pancing Taut di Sungai Bahapal

SIMALUNGUN, FaseBerita.ID – Dirman Pulungan (18) warga Huta Tapak Kuda, Nagori Gunung Serawan, Kecamatan Bandar Masilam diduga hanyut terbawa arus Sungai Bahapal di Huta Lamidor, Nagori Tanjung Hataran, Kecamatan Bandar Huluan, Minggu (29/12).

“Ada warga kita yang tenggelam di Sungai Bahapal. Upaya pencarian terhadap korban untuk sementara kita hentikan mengingat karena sudah malam dan gelap. Besok akan kembali kita lanjutkan pencariannya,” kata Kapolsek Perdagangan AKP Supendi SH MH saat dikonfirmasi kru koran ini via seluler, Minggu (29/12) sekira pukul 21.00 WIB.

Informasi dihimpun, kejadian yang menimpa korban berawal saat korban bersama dua rekan sekampungnya, Andika Pulungan (18) dan Pandi (18) mendatangi lokasi kejadian untuk mengambil taut yang sudah mereka letakkan sehari sebelumnya.

Mereka mengambil dengan cara berenang ke dalam sungai yang saat itu arusnya dalam keadaan deras akibat banjir, ketiganya pun berupaya mendatangi letak pancing mereka.

Namun saat kedua temannya berhasil mencapai seberang sungai, korban yang berada di belakang malah terbawa arus sungai.

Sementara kedua rekannya, saat itu diduga melihat korban ingin memberikan pertolongan. Namun keduanya tidak berani karena derasnya arus sungai Bahapal. Mereka juga berusaha meminta pertolongan dari warga sekitar. Namun sayang, korban keburu hilang ditelan derasnya arus sungai.

“Begitu mendapat laporan, warga langsung ke TKP dan sudah melakukan pencarian dibantu warga dengan cara menyusuri sungai. Namun belum membuahkan hasil. Korban belum kami temukan,” pungkas Supendi. (adi)

Unefa

Pascasarjana


Tags
Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker
Close