Berita

Remaja Hanyut Ditemukan di Pinggir Sungai Barumun Paluta

FaseBerita.ID – Seorang remaja usia 17 tahun inisial RSH yang sempat dikabarkan hanyut di Sungai Barumun, akhirnya ditemukan, Sabtu (4/4) sekira pukul 09.00 WIB pagi dalam keadaan meninggal dunia.

Kapolsek Padang Bolak, AKP Julpikar dikonfirmasi terkait telah ditemukannya seorang remaja yang dikabarkan hanyut beberapa hari lalu, membenarkannya.

Mayat remaja warga Sionggotan, Kecamatan Simangambat yang dikabarkan hilang itu sudah ditemukan tepatnya di daerah Pagaran Tonga, atau berkisar 10 kilometer dari lokasi kejadian. Kondisi korban saat ditemukan sudah meninggal dunia dan mengambang dipinggir sungai barumun.

Sebut Kapolsek, mayat korban pertama kali ditemukan Tohir Nasution (50) warga Pagaran Tonga, Kecamatan Simangambat. Saksi hendak berangkat ke ladang dengan menyeberangi sungai barumun menggunakan perahu. Tiba-tiba ia melihat mayat mengambang dipinggir sungai, spontan ia langsung melaporkan kejadian tersebut kepada warga.

Dijelaskan Kapolsek, kronologis kejadian remaja hanyut ini pada hari kamis tanggal 02 April 2020 sekira pukul 18.20 WIB korban bersama tiga orang rekannya bermain sambil mandi di jembatan panton sungai Barumun.

“Pada saat mandi, korban ternyata tidak bisa berenang dan hanyut tidak kelihatan lagi oleh rekannya,” jelas AKP Julpikar.

Selanjutnya dilakukan pencarian oleh warga bersama tim BPBD Paluta, Polisi, TNI dan ditemukan pada hari Sabtu (4/4).

Setelah ditemukan, selanjutnya mayat korban dibawa ke puskesmas langkimat untuk di lakukan pemeriksaan (visum), kemudian mayat di serahkan ke rumah keluarga duka di Desa Sionggoton untuk dimakamkan. (ais)

Unefa

Pascasarjana

Tags
Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker
Close