Berita

Relawan Prabowo-Sandi Gelar Aksi Gerakan Sejuta Tanda Tangan

FaseBerita.ID – Tim relawan pendukung Paslon 02 di Jambi menggelar aksi gerakan sejuta tanda tangan untuk mendukung Capres dan Cawapres Prabowo Subianto dan Sandiaga Salahuddin Uno agar menang di Pemilu 17 April nanti. Aksi gerakan sejuta tanda tangan itu diselenggarakan di bundaran simpang BI Telanaipura, Kota Jambi.

“Ini kegiatan sebagai bentuk dukungan masyarakat Jambi untuk memenangkan Bapak Prabowo-Sandiaga Uno di Pemilu Pilpres 17 April nanti. Kami yang hadir baik dari para relawan 02 maupun masyarakat Jambi ikut melakukan tanda tangan di aksi yang kami gelar ini,” kata Koordinator Sekber Lintas Relawan Prabowo-Sandi di Jambi, Amrizal Ali Munir, Minggu (7/4).

Gerakan sejuta tanda tangan digelar oleh tim Relawan Prabowo-Sandi itu sejak pagi hingga berakhir pada pukul 10.30 WIB. Dalam aksi itu, masyarakat maupun relawan paslon 02 menjalankan aksi dengan damai. Pihak kepolisian juga terlihat berjaga-jaga dalam kegiatan itu untuk menghindari adanya hal-hal yang tidak diinginkan.

Masyarakat juga terlihat antusias untuk ikut serta menandatangani aksi yang digelar oleh relawan pendukung paslon 02 itu.

“Tentu kita tahu bahwa saat ini masyarakat Indonesia butuh perubahan agar dapat terwujudnya keadilan dan kemakmuran buat rakyat Indonesia. Serta kita menginginkan agar pasangan Prabowo-Sandi menang dalam Pemilu kali ini,” ujar Amrizal.

Bagi Amrizal, kegiatan yang berlangsung itu didasari dengan keikhlasan masyarakat Jambi yang hadir tanpa ada paksaan maupun membawa massa bayaran. Baginya aksi yang berjalan itu murni dari keinginan masyarakat Jambi terutama masyarakat Kota Jambi.

“Kita tidak pernah memaksa ataupun membawa-bawa massa bayaran seperti itu. Kita murni hanya mengajak dalam undangan yang kita sebarkan yang mau hadir dipersilakan. Serta dalam kegiatan itu tidak membawa pihak partai, artinya murni dari relawan paslon 02 dan masyarakat Jambi,” katanya.

Ia pun berkeyakinan melihat Pemilu tinggal menghitung hari lagi paslon 02 Prabowo-Sandi dapat unggul di Pilpres 17 April nanti terutama untuk di Jambi.

“Kalau kemenangan untuk Paslon 02 di Jambi tentu kita inginkan tinggi. Tetapi 65 persen sudah membuat kami unggul dari pesaingnya. Yang jelas kita meminta ayo sama-sama datang ke TPS masing-masing pilih pasangan tanpa ada paksaan. Lalu bagi relawan terus kawal pemilu nanti agar tidak terjadi kecurangan dan kita harapkan kemenangan dapat kita dapatkan,” tukas Amrizal. (dtc)



Pascasarjana

Unefa
Back to top button