Berita

Relawan Kahfi HS Family Bagikan 6000 Kalender Surya – Taufik di Kisaran

ASAHAN, FaseBerita.ID – ‘Semua Saudara Semua Makmur’ merupakan thema kalender yang dibagikan puluhan tim relawan Kahfi HS Family Kabupaten Asahan.

Kalender tahun 2020 yang memajang pasangan Bakal Calon Bupati Asahan H  Surya Bsc dan Taufik ZA SSos itu dibagikan di sejumlah pasar tradisional di Kisaran.

Kahfi selaku ketua tim relawan didampingi Ketua Asosiasi Pedagang Seluruh Asahan (Apsah) Rachmad  Nasution terlibat langsung dalam acara pembagian kalender tersebut, Minggu (29/12/2019).

Dijelaskan Kahfi, selain membagikan kalender, timnya juga telah mensiosialisasikan sejumlah kegiatan program bakal calon bupatinya ke sejumlah tempat termasuk di sejumlah kecamatan dan desa.

“Kita telah berbuat, sebelum yang lain melakukannya,” kata Kahfi

Sementara Rachmad menambahkan, tema kegiatan yakni  Semua Saudara dan Semua Makmur sesuai dengan semangat masyarakat , Asahan Berkemajuan.

Keduanya juga mengatakan sejauh ini timnya telah mengunjungi ribuan pendukung, dan simpatisan Milenial Surya Taufik hingga ke pelosok desa.

Kegiatan itu mendapat reaksi beragam dari pedagang pasar.

“Perhatian kepada masyarakat dan pedagang pasar lebih dikedepankan seperti peningkatan kwalitas gedung pasar untuk melayani masyakat akan kebutuhan pangan. Siapapun calon bupati yang menang pada periode 2020-2025 mendatang, kita berharap ada perbaikan untuk pedagang “, kata Hasmah, selaku pedagang Pasar Tradisional Kartini. (cr-1/fe)

 

 

 

 

Unefa

Pascasarjana

Tags

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker
Close