Berita

Rekaman CCTV: Ternyata Mobil Rombongan Dilempar Batu

SIANTAR, FaseBerita.ID – Pelaku pelempar kaca mobil Innova BB 1014 EE yang membawa rombongan asal Sibolga itu akhirnya terungkap. Pelaku seorang laki-laki. Namun dia disebut-sebut kurang waras.

“Mobil itu dilempar batu. Hal itu terungkap dalam CCTV yang tidak jauh dari lokasi kejadian,” kata Kabang Humas Polres Siantar Iptu Rusdi Ahya, Kamis (21/11/2019).

Iptu Rusdi Ahya mengatakan, awalnya terjadinya peristiwa itu, Rabu siang tepatnya di Jalan Lintasan Siantar-Parapat. Dimana Satu Unit mobil Innova BB 1014 EE yang dikemudikan Reja (23) dengan membawa rombongan sebanyak 7 orang menuju arah Medan dari Sibolga.

Peristiwa itu sempat membuat supir dan penumpang lainnya panik. Akhirnya mereka mendatangi Polsek Siantar Marihat untuk membuat laporan resmi.

Laporan tersebut ditanggapi cepat oleh pihak Polsek Siantar Marihat, yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Siantar Marihat AKP B Limbong dibantu Tim Inafis Polres Pematangsiantar.

Baca sebelumnya: Diduga Peluru Nyasar, Kaca Mobil Rombongan Asal Sibolga Jebol

Setelah dilakukan penyelidikan dan melakukan cek CCTV di beberapa rumah warga, akhirnya terungkap.
Hal itu dipastikan setelah diperoleh rekaman CCTV dari kawasan sekitar lokasi kejadian.

Dalam rekaman tersebut, seorang pria berdiri di pinggir jalan. Ketika mobil yang ditumpangi rombongan, pria itu kemudian melemparkan sesuatu yang diduga batu ke arah mobil.

Berdasarkan keterangan warga di lokasi, pria yang belum diketahui identitasnya itu memang sering melempari kendaraan yang melintas di sana.

“Ada kurang-kurangnya memang bang. Udah sering dia melempari mobil di situ. Tadi, kebetulan, mobil anak band itu yang kena,” sebut warga.

Diberitakan sebelumnya, mobil yang membawa rombongan asal Sibolga. Mengalami pecah kaca pintu depan sebelah kiri dan kanan saat melintas di Jalan Pematang Siantar-Parapat, tepatnya di Simpang Simarimbun, Siantar Simarimbun.

Awalnya rombongan sempat menduga mereka diserang orang yang melakukan perbuatan teror. Mereka pun melaporkan kejadian itu ke Polsek Siantar Marihat. (Mag-03)

Tags

Berita lainnya

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker
Close