Berita

Rajamin Sirait Maju di Pilkada Siantar: Ambil Formulir ke Partai NasDem

SIANTAR, FaseBerita.ID – Bursa bakal calon Walikota Pematangsiantar terus bertambah. Pengusaha kelahiran Pematangsiantar Rajamin Sirait ikut meramaikan bursa tersebut. Sebagai bukti keseriusannya, Rajamin mengambil formulir pendaftaran calon Walikota Pematangsiantar ke kantor Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai NasDem, Jalan Pattimura Pematangsiantar, Selasa (1/10/2019).

Di kantor Partai NasDem, Rajamin mengakui ia tertarik mendaftar ke partai politik tersebut karena tanpa mahar. Juga slogan Partai Nasdem, yaitu Bangkit Tuntaskan Gerakan Restorasi Indonesia.

“Hari ini saya mengambil formulir dan sekalian ingin perkenalan dengan kader Partai NasDem Siantar. Keinginan dan ketertarikan saya dengan partai NasDem ini, karena saya lihat ‘tanpa mahar’ ini adalah fenomena baru,” ujarnya.

Rajamin juga percaya dengan slogan Partai NasDem yang bukan sekadar slogan.

“Saya hanya orang biasa. Bagi saya, tidak ada yang tidak mungkin. Kota Pematangsiantar ini adalah kota idaman. Saya yakin Partai NasDem bisa membawa perubahan,” sebutnya.

Terpisah, Ketua DPD Partai NasDem Pematangsiantar, Frans Herbert Siahaan membenarkan Rajamin Sirait mengambil formulir pendaftaran.

“Kita tetap menerima siapapun yang mengambil formulir. Lembaga survei-lah yang akan menilai siapa yang layak diusung partai,” katanya.

Frans juga berharap bagi yang mengambil formulir agar menunjukkan keseriusan dengan cara mengembalikan formulir serta berjuang dalam survei, plus bersosialisasi dengan masyarakat untuk mengambil simpati masyarakat. (mag-04)



Pascasarjana

Unefa
Back to top button