Berita

Rajamin Sirait Diminta Pimpin Kota Siantar

SIANTAR, FaseBerita.ID – Masyarakat Kota Pematangsiantar berharap dan meminta Rajamin Sirait maju sebagai calon Walikota Pematangsiantar. Rajamin dinilai mampu membawa Kota Pematangsiantar menjadi lebih maju.

Hal ini disampaikan tokoh pemuda Kota Pematangsiantar Gregorius Purba, saat ditanya tentang perhelatan Pilkada tahun 2020.

Pria yang biasa disapa Greg ini menyebutkan, selama ini Kota Pematangsiantar sangat sulit berkembang, baik dari segi pendidikan, budaya, perekonomian, maupun infrastruktur. Padahal, lanjutnya, akses jalan tol dari Medan menuju Parapat sedang dalam pembangunan oleh pemerintah pusat.

“Jika kesempatan pembangunan ini tidak dilirik Pemko Pematangsiantar, maka kota ini akan sama seperti daerah lainnya, yakni hanya lintasan,” tukasnya.

“Kita berharap ada perubahan di Kota Siantar agar bisa berlari memajukan perekonomian rakyat. Jadi kami berharap Rajamin Sirait mau menjadi pemimpin di Kota Siantar,” ujar tambah Greg.

Rajamin Sirait merupakan tokoh di Sumatera Utara dengan latar belakang pengusaha. Ia dikenal berjiwa sosial. Rajamin juga selalu perhatian terhadap perkembangan seni dan budaya hingga olahraga.

“Dia dulu kan ketua KNPI, jadi sangat dekat dengan ormas dan OKP. Ia juga membina olahraga. Jiwa sosialnya kepada masyarakat sangatlah besar,” terang Greg.

Dukungan masyarakat terhadap Rajamin, dinilai sangat wajar. Sebab Rajamin sejak kecil tinggal dan bersekolah di Siantar.

“Kita berkeyakinan, dengan jiwa kepemimpinannya dan telah sukses sebagai pengusaha, Kota Siantar akan maju bila dipimpin Rajamin Sirait. Sehingga kami masyarakat sangat berharap Rajamin Sirait bersedia maju di Pilkada 2020,” pinta Greg. (pra)

iklan usi



Back to top button