Berita

Raih Suara Terbanyak di Girsip, Maraden Sinaga Ucapkan Terimakasih

FaseBerita.ID – Calon Anggota DPRD Simalungun dari PDIP nomor urut 2, Maraden Sinaga (41), meraih suara terbanyak untuk wilayah Kecamatan Girsang Sipangan Bolon. Caleg yang maju untuk daerah pemilihan IV Kabupaten Simalungun ini meraih 3.908 suara.

Maraden Sinaga salah satu caleg pendatang baru dari PDIP yang berasal dari Kecamatan Girsang Sipang Bolon. Sebagai pendatang baru, hasil yang dicapei pria yang tinggal di Girsang Sipangan Bolon ini sangat mengejutkan publik Kota Parapat.

Maraden Sinaga menyampaikan terimakasih dan apreasiasi atas kepercayaan masyarakat Kecamatan Girsang Sipangan Bolon.

“Tanggung jawab besar sudah menanti di depan. Ini baru awal dari perjuangan kita bersama. Kita akan berjuang maksimal agar kebijakan dari Pemkab Simalungun pro rakyat yang miskin. Danau Toba terkhusus untuk pengembangan wisata ke Parapat harus menjadi prioritas,”katanya.

Maraden berterimakasih kepada semua jajaran PDI Perjuangan. Mulai dari tingkat PAC Girsang Sipangan Bolon, DPC PDIP Kabupaten Simalungun, DPD PDIP Sumut, dan DPP PDIP yang telah memberikan kepercayaan untuk bertarung sebagai caleg dari PDIP di Dapil 6 Simalungun.

“Saya sampaikan juga terimakasih untuk semua tim, keluarga dan masyarakat yang telah membantu mensosialisasikan saya di seluruh wilayah dapil VI,”katanya.



Pascasarjana

Unefa
1 2Laman berikutnya
Back to top button